‘Time Slip: Ryeo’ Baekhyun EXO Dan Beberapa Drama Korea Ini Sangat Dinantikan Tahun Ini, Begini Alasannya

937
Time Slip: Ryeo
Time Slip: Ryeo

Hariannusantara.com – Serial drama Korea meemang sangat diminati berbagai kalangan. Salah satu drama yang berhasil meraih kesuksesan besar tahun ini aalah Descendants of The Sun, Song Joong Ki. Namun, akan ada banyak serial drama yang siap tayang dan tak kalah dinantikan, seperti Time Slip: Ryeo, Saimdang dan juga Legend of The Blue Sea. 

Drama Time slip: Ryeo merupakan drama saeguk yang diadaptasi dari sebuah buku yang berjudul ‘Bu Bu Jing Xin’. Drama ini mengkisahkan seorang wanita cantik yang terlempar ke zaman dinasti Goryeo dan menjadi rebutan para pangeran tampan. Jika dalam versi Tiongkok, drama ini bertajuk “Scarlet Heart” dan berhasil raih kesuksesan.

Menariknya, drama ini akan dibintangi sederetan aktor, aktris dan idol ternama. Seperti Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Ji Soo, Nam Joo Hyuk, Baekhyun EXO, IU, Seohyun SNSD, dan Hong Jong Hyun. Tentu fans mereka tak sabar untuk menyaksikan drama ini, terlebih Lee Jun Ki bepengalaman bintangi drama saeguk. Drama ini akan tayang pada 29 Agustus mendatang, menggantikan slot ‘Doctors’ Park Shin Hye di SBS.

Selain ‘Time Slip: Ryeo’, ada pula drama Saimdang yang juga sangat dinantikan. Pasalnya, aktirs senior Lee Young Ae comeback pertama kali, setelah bintangi serial ‘Jewell In The Palace’ tahun 2003 silam. Nantinya, Lee Young Ae akan perankan dua tokoh sekaligus. Salah satunya Seo Ji Yoon, yang merupakan seorang dosen sejaran seni Korea. Dan juga Shin In Sun, pelukis wanita di era Joseon yang kemudian dikenal dengan nama Saimdang.

Nantinya, Lee Young Ae akan beradu akting dengan Song Seung Heon, yang berperan sebagai  Lee Gyeom. Nantinya kisah mereka akan tayang pada 1 Oktober, pada slot Sabtu dan Minggu di SBS.

Selain itu, ada pula drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yang bertajuk ‘Legend of The Blue Sea’. Drama ini berkisah tentang dongeng putri duyung dalam buku “Eaou Yadam”, kombinasi cerita karya Yu Mong In (1559-1623) yang merupakan sarjana Korea di era Joseon. Penulis naskah drama ini adalah Park Ji Eun yang juga menulis naskah dram “Man From The Star” Kim Soo Hyun.

Menjadi drama paling ditunggu, karena drama ini merupakan comeback kedua aktor dan aktris ternama tersebut. Nantinya Legend of The Blue Sea akan tayang pada bulan Novermber, pada slot Rabu dan Kamis di SBS.