Sehun EXO Akui Malu Karena Pernah Tak Bisa Berhenti Menangis Diatas Panggung, Ternyata Ini Loh Penyebabnya

2746
Sehun EXO
Sehun EXO

Hariannusantara.comEXO kini tak henti-hentinya mendapat pujian dari penggemar setia mereka, yang biasa dijuluki EXO-L. Setelah sukses rilis album ketiga bertajuk “EX’ACT”, Sehun cs kini kembali menyapa fans lewat konser EXO Planet #3 yang bertajuk “The EXo’rDIUM”.

Tak hanya menggelar konser, EXO juga telah merilis photobook konser ‘The EXO’luXion’, Rabu (27/7) kemarin. Bukan hanya menampilkan banyak foto keren saat konser, kesembilan member EXO juga melakukan wawancara mengenai pengalaman tur konser mereka.

Dalam kesmpatan itu Sehun mengungkapkan pengalaman pahitnya saat kepalanya terbentur kamera jimmy jib di hari ke-4 konser Seoul, Maret 2015 lalu. Bukan hanya merasakan sakit, pemilik nama Oh Se-hun tersebut juga sempat menangis ketika kembali keatas panggung.

“Sakit sekali sampai berdarah. Kita jadi panik saat melihat darah, kan? Tapi aku tidak bisa turun dari panggung karena ribuan fans menyaksikan penampilan kami. Tapi aku pikir daripada mereka melihatku saat terluka, lebih baik aku mengobatinya dulu di ruang tunggu,” ungkap Sehun.

Maknae EXO itu kembali kepanggung untu menjelaskan keadaanya pada fans. Namun, entah mengapa air matanya tiba-tiba keluar dan tak bisa berhenti.

“Aku naik kembali ke atas panggung sebelum ke rumah sakit. Karena menurutku aku harus menjelaskan kondisiku pada penonton jadi aku kembali ke panggung. Tapi saat di atas panggung aku tiba-tiba menangis. Aku juga tidak tahu kenapa, tapi mungkin karena aku merasa bersalah tidak bisa tampil sampai akhir,” imbunya.

Penyanyi 22 tahun itu merasa bersalah, karena tak bisa menyelesaikan konser sampai akhir. Mungkin karena itulah, Sehun tak bisa berhenti menangis saat itu. Ia juga merasa malu ketika menyaksikan kembali video saat ia menangis.

“Saat itu sudah cukup lama sejak kami tampil di depan fans lewat konser EXO. Penampilan yang sudah kami siapkan tidak bisa aku tampilkan seluruhnya. Mungkin karena itu aku menangis. Kadang-kadang saat aku menonton videonya aku jadi malu sendiri. Kenapa aku menangis seperti itu, ya?” tambahnya.