Tak Terima Putrinya Dikabarkan ‘Kencan’ Dengan Raffi Ahmad, Ibu Ayu Ting Ting Ngamuk Dan Bungkam Haters Di Instagram

1367
Ibunda Ayu Ting Ting
@ayutingting92 via instagram

Hariannusantara.com – Nama Ayu Ting Ting akhir-akhir ini senter terdengar kembali menjalin kedekatan dengan Raffi Ahmad. Hebohkan publik, kini Raffi dan Ayu kembali dikabarkan dekat dan usai menikmati liburan di Amsterdam. Hal itu terus mencuat saat beredarnya bukti tiket pesawat yang viral di akun jejaring sosial.

Berita tersebut memang sempat dibantah oleh Ayu Ting Ting. Selama cuti, Ayu tak pergi kemanapun dan hanya menikmati waktu santainya di villa yang berada di Puncak, Bogor. Hal itu bukan hanya dikatakan oleh mantan kekasih Shaheer Sheikh itu saja, melainkan pihak management Ayu juga mengungkap hal yang sama.

Meski sudah memberikan klarifikasi, nampaknya netter masih saja belum puas. Haters Ayu Ting Ting masih meradang, bahkan kerap menghujat ibunda Bilqis Khumaira Razak tersebut. Tak ingin putrinya terus digosipkan, Umi Khalsum yang merupakan ibu kandung Ayu turun tangan untuk meladeni ocehan haters.

Malm2 ngerujak dirmh @ava_alisan_126 mkasih bnyk y

A video posted by Mom Ayting (@mom_ayting92_) on

Akun instagram kini kerap dijadikan bahan bullying oleh sejumlah netizen. Tak mau Ayu terus dibully, ibu dua anak tersebut membalas komentar para haters. Ia bahkan melontarkan kalimat yang cukup pedas, untuk membungkam mulut haters yang terus saja mengganggu penyanyi 24 tahun itu.

“Masya Allah ko sesama wanita sukanya menghujat org y ngiri y klu liat org lagi senang hidup kalian g ada kerjaanya y sukanya menghujat org ksihan y hidup kalian rugi bgt org tua klian lahirin kalian klu sukanya memaki org kasihan skli y,” tulis Umi Kalsum.