Nagita Slavina Cuek Dengan Gosip, Benarkah Amy Qanita Tak Mau Tanyakan Pada Ayu Ting Ting?

306
Raffi Ahmad Dan Keluarga
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Publik sepertinya tak henti-henti membicarakan kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Usai diboikot hingga dibuatkan petisi, kini beredar kembali kabar jika keduanya usai berlibur ke Amsterdam. Hal tersebut pula yang membuat kedua bintang Pesbukers itu kembali menuai hujatan dari netizen.

Sempat dibantah, Raffi Ahmad mengaskan jika dirinya tak menjalin hubungan apapun dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. Aktor 29 tahun itu juga membantah kabar yang menyebut dirinya berlibur ke Amsterdam dengan Ayu Ting Ting. Jika keluarga tak terlalu menggubris gosip tersebut, bagaimana respon Nagita Slavina?

Sejauh ini Nagita Smemang belum memberikan komentarnya mengenai gosip yang menyeret nama suaminya itu. Namun, Amy Qanita selaku ibu mertua Gigi menyampaikan jika ibu kandung Rafathar tersebut santai menanggapi gosip tersebut. Wanita 28 tahun itu bahkan tak mau ambil pusing dan mempercayai suaminya.

“Gigi sih fine-fine aja karena tahu boarding ticket harusnya seperti apa. Dia begitu tenang, malah saya tahu soal tiket itu dari dia. Kita mikirnya ini rekayasa, itu yang membuat kita tenang,” ungkap Amy Qanita.

Beredarnya bukti tiket pesawat Raffi dan Ayu memang sempat menggemparkan publik. Namun, Amy dan Gigi percaya jika bukti tersebut adalah hasil rekayasa karena terlihat ada kejanggalan. Meski demikian, hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sejauh ini baik-baik saja.

“Gigi sama Ayu fine-fine aja. Saya nggak nanya langsung ke Ayu. Kalau saya ke Gigi aja,” imbuhnya.

Awalnya, ibunda Syahnaz Sadiqah itu merasa terkejut saat mendengar isu yang lagi-lagi menyeret putranya. Gosip tersebut senter terdengar saat Raffi Ahmad dan keluarga tengah menikmati liburan ke Korea.