Suho Cs Ungkap Jika EXO Punya Member Terfavorit Tapi Paling Manja, Siapa Ya Kira-kira?

2671
Sehun EXO
Sehun EXO

Hariannusantara.com – Boyband EXO memang belum lama debut dalam duni musik. Namun, kedatangan mereka berhasil menggebrak panggung hiburan Korea Selatan. Tak hanya dekat dengan fans, namun Sehun cs juga sangat dekat antara member satu dengan lainnya. Hal itu dibuktikan lewat sebuah wawancara photobook konser “The EXO’luXion”.

Pada Rabu (27/7) lalu, Sehun cs sudah merilis photobook konser kedua mereka. Bukan hanya kimpulan foto, namun didalamnya juga berisi pengalaman mereka ketika konser. Bukan hanya personal, EXO juga memberikan kesan tentang member lain, seperti halnya pada Sehun.

Sebagai mankae, semua member setuju jika sehun memiliki tingkah yang imut dan menggemaskan. Tak heran jika para hyung memujinya dan menganggapnya paling lucu.

“Karena Sehun yang termuda, apapun yang dia lakukan pasti lucu. Menurutku dia juga yang paling tampan dari semua member,” kata Xiumin.

“Apapun yang Sehun lakukan dan katakan pasti terkesan unyu dan aku suka. Aku harap di masa mendatang dia tetap seperti ini,” imbuh Chen.

Baekhyun juga menuturkan jika Sehun kerap tak mendengarkan hyung-nya. Namun, ia tetap bangga melihat maknae EXO itu menari dengan baik.

“Ada saat-saat dimana Sehun tidak mendengarkan omongan kami tapi karena dia imut jadi tidak apa-apa, aku mengerti. Aku bangga dia menari dengan baik,” ungkap Baekhyun.

“Ada saat-saat dimana dia merasa lelah tapi dia juga menjaga kami dan dia juga selalu ceria. Itu yang aku sukai darinya,” sambung Lay.

Berbeda dengan sang leader, ia memiliki pandangan lain dari Sehun yang memiliki hati yang baik.

“Sehun sangat baik hati, dia banyak memikirkan orang lain. Suatu hari dia pernah menangis setelah mendengarkan kisah seorang staf dan aku berpikir, ‘Ah dia sangat baik hati’,” tutur Suho.

Sementara Kai menilai jika dongsaeng-nya tersebut adalah sosok yang setia kawan.

“Dia selalu memikirkan para member, itulah kenapa dia sangat setia. Kesetiaan yang dia berikan pada orang lain ini pasti akan kembali padanya,” puji Kai.

sementara itu, EXO masih akan melanjutkan konserĀ “EXO PLANET #3 – The EXOI’rDIUM” pekan ini pada 29-31 Juli mendatang.