Chanyeol EXO Sukses Bikin Member Lain Melongo Gara-gara Kemampuannya Dalam Hal Ini

16440
Chanyeol EXO
Chanyeol EXO

Hariannusantara.com – Belum lama debut dalam dunia hiburan, EXO sukses menggebrak dunia musik Korea. Setelah sukses merilis album ketiga yang bertajuk “EX’ACT”, kini Chanyeol cs tengah disibukkan menggelar konser “EXO Planet #3 – The EXO’rDIUM”. Tak hanya itu, EXO juga telah merilis photobook konser “The EXOluXion”, Rabu (27/7) lalu.

Bukan hanya berisi berbagai foto kenangaan saat konser itu saja, namun juga berisi wawancara Suho cs. Bukan hanya personal, mereka juga membahas keakraban mereka dengan member lain. Dalam kesempatan itu, mereka juga memberikan pendapat pada sosok Chanyeol dimata member lainnya.

Bukan hanya miliki wajah tampan, pemilik nama Park Chan-yeol itu memang ahlinya dalam menulis lagu. Suho mengatakan jika Chanyeol adalah member yang cerdas dan sanggup membuatnya iri.

“Chanyeolie sangat cerdas. Dia bisa belajar bahasa Mandarin hanya dengan menonton film. Sama dengan caranya belajar instrumen musik. Banyak kemampuan Chanyeol yang membuatku iri,” ungkap Suho.

Bukan hanya sang leader, Xiumin juga membuktikan jika penyanyi 24 tahun itu memang berbakat.

“Bakat Chanyeol dalam menulis lagu telah banyak berkembang. Sepertinya dia bisa terkenal di bidang penulisan lagu dalam beberapa tahun. Kemampuannya untuk fokus, belajar dan menghafal, semuanya luar biasa. Sampai kadang-kadang aku bertanya-tanya apakah dia itu jenius,” puji pemilik nama Kim Min-seok itu.

Jika yang lain memuji bakatnya, Baekhyun justru mengungkap sifat ceria yang dimiliki rapper EXO tersebut. Do Kyung-soo juga mengatakan hal yang sama dengan Baekhyun, karena hal itulah yang membuat Chanyeol istimewa.

“Chanyeolie itu mood maker. Kadang-kadang aku merasa dia lebih banyak bicara dari aku. Dia juga sangat terampil dan bisa memperbaiki apapun,” imbuh Baekhyun. “Chanyeolie orangnya selalu ceria. Energinya ini memberikan kekuatan pada orang lain. Itulah yang yang membuatku iri,” sahut D.O.