Jessica Iskandar Justru Sedih Saat El Barack Alexander Tak Sengaja Bertemu Ayahnya Di Paris, Kenapa?

4291
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
@inijedar instagram

Hariannusantara.com – Mendapat kesempatan untuk cuti sejenak dari dunia hiburan, tentunya Jessica Iskandar tak menyia-nyiakannya. Beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Jedar itu menikmati libur panjangnya untuk keliling Eropa. Tak sendirian, Jedar ditemani oleh keluarga dan El Barack Alexander.

Dalam momen tersebut, El Barack juga tepat merayakan hari ulang tahunnya. Pada 21 Juli lalu, putra kandung Ludwig Franz Willibald itu telah menginjak usia 2 tahun. Tentu saja Jessica Iskandar merayakan ulang tahun putranya, meski dengan cara yang sederhana. Namun, wanita 28 tahun itu sedih saat melihat El bertemu ayahnya. Kenapa ya?

Bukan ayah kandung, Jessica Iskandar pernah menyampaikan curhatannya jika putranya itu memanggil Spiderman sebagai ayah. Hal itu terjadi ketika bayi perparas bule tersebut datang ke toko mainan di Paris dan bertemu dengan Spiderman. Meski dijelaskan jika ia adalah superhero, El justru mengatakan jika Spiderman adalah bapaknya.

“Waktu jalan-jalan ke Paris, ke toko mainan, El nunjuk Spiderman. Dia tanya itu apa, terus bilang itu superhero, terus dia bilang itu bapak El. Terus aku bilang kalau itu tokoh kartun, cuma ya sedih saja, El pengen bapaknya Spiderman,” ungkap Jedar.

Dilansir dai Cumi-cumi.com, ibu satu anak tersebut justru sedih melihat putranya yang begitu memimpikan sosok ayah, hingga menyebut pahlawan super adalah ayahnya. Namun, Jedar masih belum siap mengatakan kebenaran tentang ayahnya pada El. Ia harus menunggu hingga usia El lebih dewasa, agar memahami perkataannya.

“Mungkin ada saatnya, kalau umur El nanti sudah siap, daripada ganggu pikiran El. Mendingan dia enjoy dengan apa yang dia punya sekarang, kalau dia bertanya suatu saat nanti, pasti aku jelaskan. Memang anak-anak kan begitu,” tandas bintang film Dealova itu.