Amy Qanita Ngamuk Dan Larang Raffi Ahmad Dekati Ayu Ting Ting Lagi, Karena Gosip Liburan Ke Eropa?

772
Raffi Ahmad Dan Keluarga
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Nama Ayu Ting Ting hingga kini tak henti-hentinya diperbincangkan oleh publik dan juga netizen. Bahkan kini, Ayu Ting Ting kembali terseret isu berlibur bersama Raffi Ahmad ke Amsterdam, Belanda. Tak hanya heboh di jeajring sosial, berita kedekatan mereka tersebeut juga sampai ketelinga Amy Qanita.

Sebagai seorang ibu, Amy Qanita sempat syok saat berita kedekatan mereka kembali beredar. Beredarnya bukti tiket pesawat yang viral di akun gosip instagram, membuat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali dihujani hujatan. Meski sempat dibantah oleh keduanya, nampaknya netter belum puas dengan hal itu.

Merasa khawatir, ibunda Syahnaz Sadiqah tersebut tentu menghubungi putra sulungnya untuk mengetahui kebenarannya. Pasalnya, ibu tiga anak tersebut percaya jika putranya tak mungkin berbuat macam-macam dibelakang Nagita Slavina. Amy Qanita juga meminta pada Raffi untuk lebih menghargai seorang istri.

“Saya selalu bicara sama Raffi. Dari awal lihat berita apa, pasti saya telepon langsung pokoknya kalau ada berita ini-itu. Saya bilang jaga sikap, hargailah seorang istri. Jangan bikin berita nggak enak karena Gigi punya keluarga besar juga. Yang pasti saya nggak mungkin diam,” ungkap wanita 52 tahun tersebut.

Ibu mertua Gigi itu awalnya sempat terkejut saat mendengar berita miring tersebut. Pasalnya, ia dan keluarga termasuk Raffi-Gigi tengah berlibur ke Korea beberapa waktu lalu. Kini, Amy Qanita meminta pada putranya untuk membatasi kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Agar tak menimbulkan spekulasi lain dihadapan publik dan netizen.

“Iya Mama minta (Raffi) hati-hati, jaga sikap, jangan terlalu dekat (dengan Ayu). Saya bilang dengan tegas, soalnya nanti apa sedikit, bisa jadi berita besar,” imbuh hots acara “Rumah Mama Amy” tersebut.