Ayu Ting Ting Murka Dan Ogah Komentar Lagi Soal Gosipnya Dengan Raffi Ahmad, Ternyata Karena Hal Ini

528
@ayuting tint92 instagram
@ayuting tint92 instagram

Hariannusantara.com – Akhir-akhir ini isu kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kembali ramai diperbincangkan. Bukan lagi diboikot, namun kedua bintang Pesbukers itu tengah gencar diisukan usai liburan bersama Raffi Ahmad di Amsterdam. Kabar tersebut kemudian langsung dibantah oleh keduanya.

Masi heboh diperbincangkan, muncul pula bukti tiket pesawat yang beredar di akun haters instagram Ayu Ting Ting. Namun, mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut membantahnya dan mengatakan jika bukti tersebut adalah hasil editan. Sama halnya dengan Raffi Ahmad, yang mengaskan jika tak pernah pergi ke Eropa bersama ibu Bilqis Khumaira Razak itu.

Meski sudah sama-sama memberikan konfirmasi, namun hingga kini isu miring tersebut masih gencar dibahas. Bahkan, pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut masih saja ditodongi pertanyaan terkait isu liburan tersebut. Namun, bernarkah jika sikap Ayu Ting Ting sinis menanggapi semua pertanyaan tersebut?

“Kenapa enggak liburan ke Eropa? Apaan sih, saya enggak ada saja gitu dicariin, bingung. Tahu bola kagak, ngerti bola enggak, suka bola kagak. Aku enggak tahu bola siapa yang menang. Enggak ada deh, mau bola voli, bola apaan aku nggak ngerti,” kata penyanyi 24 tahun tersebut.

Ayu Ting Ting nampaknya sedikit sinis menanggapi pertanyaan mengenai berita miring yang menyangkut nama suami Nagita Slavina tersebut. Ibu satu anak tersebut mengakui jika tak terlalu memiliki keinginan besar untuk ke Eropa. Ayu justru mengungkap kenginanya untuk pergi umrah ke tanah suci.

“Kenapa kok nanyanya jurusnya ke Eropa? Saya enggak kepinginan. Saya pinginnya umrah,” tandasnya.

Pihak menajemen Ayu Ting Ting juga ikut angkat bicara mengenai hal tersebut. Menurutnya, Ayu tak pergi ke Eropa saat liburan. Ia justru hanya menikmati waktu bersama keluarga di villa yang terletak dikawasan Puncak, Bogor.