Tablet Gaming Terbaik

Untuk gamer profesional, memilih tablet game yang terbaik dan berkualitas bagus sangatlah dibutuhkan agar dapat bermain game dengan lebih seru dan menyenangkan. Namun, bagaimana cara memilih tablet yang berkualitas terbaik? Artikel berikut akan membantu anda menemukan tablet gaming terbaik di tahun ini agar saat bermain game Anda bisa mendapatkan kemenang yang lebih dari pemain lainnya.

Cara memilih tablet game yang bagus

Mesin dengan konfigurasi yang kuat

Untuk seorang gamer, konfigurasi perangkat dianggap sebagai salah satu faktor paling penting ketika memilih tablet game. Hanya tablet yang kuat dan dapat dikonfigurasi tingkat tinggi yang dapat membuat pengalaman bermain game yang terbaik.

Untuk perangkat dengan konfigurasi yang baik dan seringkali model khusus untuk bermain game, kecepatan pemrosesannya akan lebih cepat dan kuat, tampilan permainan grafis akan lebih jelas, operasi saat bermain tanpa ada lag.

Memiliki tampilan layar yang indah, layar Full HD atau lebih tinggi

Untuk menampilkan grafik permainan yang paling jelas, dengan kualitas layar terbaik adalah syarat tablet terbaik untuk gaming. Dengan layar Full HD akan membantu pemain merasakan keaktifan konteks permainan serta menggambarkan karakter dengan lebih jelas, dan membantu pemain untuk memiliki pengalaman bermain game terbaik.

Loading...

Daya tahan baterai yang lama

Jika Anda berada dalam pertempuran game yang sulit, dan tiba-tiba tablet Anda kehabisan baterai, maka akan membuat Anda kesal. Itulah sebabnya daya tahan baterai juga merupakan salah satu faktor penting yang harus dimiliki oleh tablet gaming terbaik.

Memori cukup besar atau harus memiliki dukungan slot eksternal

Banyak permainan game akan memakan jumlah data penyimpanan yang cukup besar saat instalasi, jika kapasitas memori Anda tidak besar, Anda harus mendukung penambahan kartu memori eksternal, ini akan membantu mengurangi memori internal sehingga tablet tidak akan berada dalam situasi lag atau tertinggal frame saat bermain.

Suara jelas dan keras

Untuk dapat menikmati pengalaman bermain game dengan cara terbaik, suara tablet juga memainkan peran penting. Semakin besar, jelas, dan tajam suaranya, semakin bersemangat saat Anda bermain berbagai game.

Sistem operasi memiliki banyak permainan bagus

Dua sistem operasi ini memiliki app store dengan banyak game adalah iOS dan Android. Jadi, Anda juga harus memilih model yang kompatibel dengan dua sistem operasi ini untuk bisa bermain game terbaik dengan cara tercepat.

Lihat forum untuk membaca ulasan produk

Selain itu, Anda juga dapat merujuk ke artikel ulasan produk di Blog, forum atau situs online lainnya untuk mendapatkan tablet terbaik sebelum membelinya dengan ulasan terbaik dari banyak orang yang sudah pernah membelinya dan menggunakannya.

Temukan tempat yang memiliki reputasi baik untuk membeli tablet

Anda harus memilih alamat yang memiliki reputasi baik untuk membeli tablet, karena toko Anda membeli tablet akan membantu Anda memiliki produk asli dengan jaminan dan pembayaran cepat dan layanan kualitas terbaik.

Memilih merek besar dengan kebijakan garansi yang jelas

Ketika berbicara tentang merek, orang sering memikirkan kualitas produk serta garansi produk. Semakin terkenal merek, semakin baik produk yang akan Anda miliki. Karena itu, Anda harus memilih salah satu dari produk rekomendasi kami di bawah ini.

9 Rekomendasi Tablet Game Terbaik

1. iPad 2018

Apple merupakan perusahaan teknologi terkemuka saat ini, tidak mengherankan bahwa iPad 2018 memiliki teknologi kelas atas dan masuk dalam daftar tablet gaming terbaik dan teratas. Dengan konfigurasi chip yang kuat dan ditambah memori internal 64G yang terintegrasi dalam produk ini, maka menjanjikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna saat bermain game.  Tablet dari Apple ini dianggap memiliki konfigurasi yang mengesankan dengan kinerja grafis yang kuat dan kinerja penggunaan cepat.

Desain yang unik dan layar yang indah membawa gambar yang realistis dan tajam serta daya tahan baterai yang dapat digunakan secara terus menerus dalam waktu 10 jam juga merupakan salah satu kelebihan tablet ini.

2. iPad Air 2

 

Masih dengan produk Apple, iPad Air 2 dianggap sebagai trio produk tablet super dan tablet gaming yang bagus. Tidak hanya peningkatan daya pemrosesan, tetapi grafik perangkat juga cukup mengerikan dibandingkan dengan garis tablet saat ini. Selain itu, dengan chop pemrosesan 3 core bersama dengan RAM 2G, membuat iPad Air 2 menjadi tablet gaming terbaik di tahun 2019.

3. Huawei MediaPad M3

Diluncurkan sejak 2017 MediaPad T3-8 dan M3 dari perusahan Huawei menjadikan sebuah tablet gaming terbaik dengan harga murah.

Huawei MediaPad M3 yang sangat dihargai dalam hal desain dan kinerja tabletnya. Tablet ini berjalan cukup lancar dengan tugas-tugas dasar dan beralih di antara windows dengan cepat dan mudah, konfigurasi tinggi membuatnya mudah memainkan game dengan konfigurasi mengerikan dengan harga yang terjangkau

4. Samsung Galaxy Tab S3

Versi yang terbaru dari Galaxy Tab S2 adalah Samsung Galaxy Tab S3. Dengan versi ini, Samsung telah meningkatkan hampir secara komprehensif dari desain ke fitur dan konfigurasi produknya.

Semua penanganan pemprosesan dan pengoprasian pada Galaxy Tab S3 ini baik digunakan untuk bekerja atau bermain game dapat dilakukan dengan cara yang halus dan mulus.

5. Asus ZenPad S 8.0

Meski desainnya tidak terlalu luar biasa dibanding tablet lainnya, tetapi diimbangi dengan konfigurasi yang menarik dan kualitas layar terbaik Asus Zenpad 8 Z380, membuat konsumen cukup puas dengan tablet satu ini. Ditambah dengan harga terjangkau, Asus zenpad 8 merupakan model tablet gaming terbaik yang murah tetapi konfigurasinya cukup kompatibel dengan berbagai game yang populer saat ini.

Layar perangkat memiliki resolusi yang cukup tinggi 1280 x 800p dengan ukuran layar sebesar 8 inci dengan kerapatan piksel 189 dpi untuk membuat pengalaman gambar pelanggan cukup baik. Selain itu, layar pada tablet ini juga dilengkapi dengan kaca yang dikeraskan ekstra untuk mencegah mesin tergores saat digunakan dan mampu menahan dampak yang baik.

Kapasitas baterai juga merupakan kelebihan tablet ini Dengan kapasitas hingga 4000mAh, pengguna dapat menggunakannya secara bebas tanpa khawatir kehabisan baterai terutama saat bermain game. Asus ZenPad 8 Z380 merupakan salah satu pilihan yang sempurna bagi para gamer yang menginginkan tablet game gaming yang dapat dikonfigurasi dengan grafik yang indah dan masa pakai baterai yang sangat besar.

6. Dell Venue 11 Pro 7000

Meskipun pelanggan Dell Venue 11 Pro 7000 adalah orang bisnis, banyak gamer suka dengan tablet satu ini. Desain lis logam dengan permukaan belakang yang kasar mencegah sidik jari membekas sehingga menciptakan penampilan yang mewah. Resolusi layar tinggi dan ukuran layar lebar merupakan hal yang menarik gamer untuk memiliki tablet ini.

Selain itu, konfigurasi yang kuat dan kinerja yang dikombinasikan dengan daya tahan baterai yang relatif tahan lama juga membantu gamer memiliki pengalaman bermain game yang menarik dan menyenangkan. Selain itu, Dell Venue 11 Pro 7000 juga menggabungkan sejumlah fitur keamanan dan otentikasi untuk membantu pengguna merasa aman saat menggunakan tanpa khawatir akan pencurian informasi.

7. Xiaomi Mipad 4 versi Android

Mirip dengan versi sebelumnya, Xiaomi Mipad 4 versi Android telah menghadirkan desain yang elegan dan mewah, membantu tablet ini diinginkan banyak pengguna.

Layar Xiaomi yang dilengkapi dengan fitur layar anti-silau dengan resolusi tinggi untuk gambar yang jelas. Dua strip loudspeaker dirancang di bagian belakang perangkat untuk memberikan kualitas suara sejernih kristal.

Selain itu, kemampuan multitasking dengan prosesor Intel Atom X5-Z8500 dengan 4 core memungkinkan pengguna untuk bermain game dengan lancar tanpa khawatir terjadi lag.

8. Nvidia Tablet Shield

Mirip dengan tablet gaming murah lainnya dalam daftar ini, konfigurasi tablet gaming Nvidia Tablet Shield ini sudah mengerikan, tablet ini juga dilengkapi dengan layar Full HD dengan ukuran resolusi gambar tinggi sehingga memilikikemampuan reproduksi warna yang baik dan membuat pengguna menikmati pengalaman visual yang jelas. Selain itu, konfigurasi yang kuat juga fitur penanganan tugas yang baik juga membuat pengguna merasa aman saat menggunakan model ini untuk bermain game yang populer saat ini.

9. Samsung Galaxy Tab A 9.7

Mirip dengan saudara-saudara tablet Samsung laiinya, Samsung Galaxy Tab A 9.7 juga memberikan pengguna desain yang kompak, canggih dan mewah. Selain itu , lini produk Samsung ini diyakini oleh banyak pengguna sudah dapat mengintegrasikan cukup banyak fitur menarik dan mikroprosesor kecepatan tinggi untuk memungkinkan pengguna untuk secara bebas menggunakannya untuk bermain game dan menonton film.