Ibu Sering Dihujat Gara-gara Dianggap ‘Pamer’ Villa, Ayu Ting Ting Larang Upload Foto Di Instagram?

759
Ibunda Ayu Ting Ting
@ayutingting92 via instagram

Hariannusantara.com – Selama ini Ayu Ting Ting masih saja ramai diperbincangkan publik dan juga netizen. Kali ini Ayu dikabarkan usai menikmati bersama dengan Raffi Ahmad di Amsterdam, Belanda. Namun berita miring tersebut langsung dibantah oleh Ayu Ting Ting, karena merasa tak pergi ke Belanda dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Gara-gara isu tersebut, hingga kini Ayu Ting Ting masih kerap dibanjiri kata-kata pedas dari netizen. Bahkan bukan hanya mantan kekasih Shaheer Sheikh itu saja, namun anggota keluarga lain ikut terkena imbas dari gosip tersebut. Seperti halnya Umi Khalsum, yang merupakan ibu Ayu Ting Ting juga kerap dihujat oleh netter.

Ibu dua anak tersebut memang aktif dalam jejaring sosial. Tak jarang jika dirinya mengunggah foto villanya yang berada dikawasan Puncak, Bogor. Namun hal tersebut membua netizen gerah dan menyebut jika Umi Khalsum hanya memamerkan villa bernilai Rp 7 Miliar tersebut.

“Dibilang gini begini. Aku sih bilang ke Ibu, mau upload, upload aja. Kalau orang ngomong apa ya biarin aja,” ujar pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut.

Meski sang ibu kerap mendapat sindiran dari netizen, nampaknya Ayu justru bersikap cuek. Ibu dari Bilqis Khumaira Razak itu tetap mempersilahkan ibundanya untuk tetap aktif dalam jejaring sosial instagram.

Ayu juga enggan memperdulikan komentar haters yang menjelek-jelekkan villanya. Karena hasil keringatnya sendiri, pedangdut 24 tahun tersebut bahkan tak merasa malu jika dihina hatersnya.

“Biarin yang penting punya. Yang penting enggak kehujanan, kebocoran. Uangnya juga bangun dari uang halal,” tandasnya.

Sementara itu, kabar kedekatan Raffi dan Ayu masih saja gencar dibicarakan. Munculnya sederetan bukti tiket pesawat yang viral di instagram, membuat kedua bintang Pesbukers itu kembali menuai hujatan.