Baekhyun EXO Sukses Bikin Fans Syok Hingga Pingsan Saat Mendadak Pamerkan Ini Diatas Panggung “The EXO’rDIUM”

Baekhyun EXO
Baekhyun EXO
Baekhyun EXO

Hariannusantara.com – Bukan tanpa alasan boyband EXO makin populer dan dicintai oleh penggemar k-pop. Tak hanya miliki suara merdu, para member boygrup naungan SM Entertaiment itu juga dinilai miliki wajah yang sangat tampan. Kini, Baekhyun cs tengah sibuk menggelar konser kedua EXO Planet #3 – “The EXO’rDIUM”.

Setelah sukses menggelar konser selama sepekan yang berakhir pada 24 Juli lalu, kini Suho dan yang lain kembali menggelar konser ronde dua mereka. Dalam konser tersebut, bukan hanya aksi panggung spektakuler yang mereka tampilkan. Akan tetapi, Baekhyun sempat membuat fans syok dan menjerit saat tampil diatas panggung.

Selama ini, Baekhyun dikenal sebagai member yang imut dan kerap bertingkah menggemaskan. Namun, siapa sangka jika dibalik sikap unyunya itu, Baekhyun juga memiliki tubuh kekar layaknya member EXO lainnya. Saat membawakan lagu ‘Monster’ pada konser EXO’rDIUM Jum’at (29/7) lalu, mantan kekasih Taeyeon SNSD itu membuat fans histeris saat pamerkan abs-nya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh seorang fans, Baekhyun tampak tampil dengan balutan busana serba hitam. Setelah melakukan penampilan solo dan pamerkan koreografi super kece, penyanyi 24 tahun itu kemudian membuka atasan yang dikenakannya saat itu. Sontak, EXO-L menjerit hingga histeris menyaksikan Byun Baek-hyun tampil begitu seksi dengan tubuh berotonya.

Bukan hanya EXO-L yang berada di Olympic Gymnastic Stadium saja yang heboh. Namun, netizen yang menyaksikan video tersebut juga tak kalah heboh saat pelantun lagu ‘Lucky One’ itu pamerkan otot-otot diperutnya.

Loading...

“Astaga Baaekhyun! Aku belum siap buat lihat ini. Aduh sumpah seksi banget!” ungkap salah satu fans. “Baekhyun kau ilegal! Aku penasaran berapa banyak fans yang pingsan seperti aku setelah lihat video Baekhyun,” goda netter lainnya.