Lucunya, Rafathar Malik Ahmad Saat Coba ‘Menipu’ Raffi Ahmad Dengan Cara Ini

913
Rafathar Malik Ahmad
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Hadirnya Rafathar Malik Ahmad dikeluarga Raffi Ahmad, layaknya menjadi bumbu pelengkap dalam keluarganya. Putra pertamanya tersebut hingga kini masih sja menjadi pusat perhatian publik dan juga netizen. Pasalnya, Rafathar memang kerap muncul dilayar kaca televisi bersama Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina.

Diusianya yang akan menginjak satu tahun, Rafathar Malik Ahmad memang tengah aktif-aktifnya. Bukan hanya belajar berjalan, cucu Amy Qanita tersebut juga sudah mulai belajar beerbicara dan melakukan banyak hal lain. Tak mau ketinggalan momen lucu putranya, Raffi Ahmad juga kerap mengunggah tingah kocak Rafathar dalam akun instagramnya.

Kedua pasangan fenomenal tersebut memang sering pamerkan foto atau video terbaru Rafathar. Baru-baru ini, aktor sekaligus presenter 29 tahun tersebut mengunggah video saat dirinya merasa ditipu oleh Rafathar. Hmm, kira-kira apa yang dilakukan oleh Rafathar kali ini ya?

Rafathar tambah pinter ?

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Dalam video tersebut, Rafathar terlihat tengah asyik makan permen sebelum syuting dengan Raffi-Gigi. Raffi menggoda putranya tersebut dan meminta putranya untuk menyuapinya permen. Bayi yang lahir pada tanggal 15 Agustus 2015 lalu itu terlihat girang saat menyuapi papanya.

Namun, diakhir video Rafathar sempat membuat Raffi gemas karena tak memberikan permen tersebut padanya. Tak hanya lucu dan menggemaskan, rupanya bayi yang kerap dijuluki bayi sosialita itu memang sangat pandai. Alhasil, video tersebut dibanjiri pujian dar netizen.

“Suka banget sama rafa…lucu pinter….serta keluarganya yg ramah gk suka.cari sensasi,” puji salah satu netter. “tambah pinter Rafatar iya dek gemes..,” imbuh yang lain. “Pinter bngt sih nak sehat trs ya rafathar¬†????.”