Kerap Dihujat, Ayu Ting Ting Ungkap Tujuannya Membangun Villa Mewah Senilai Rp 7 Miliar Tersebut

484
Ibunda Ayu Ting Ting
@ayutingting92 via instagram

Hariannusantara.com – Nama Ayu Ting Ting nampaknya masih kerap menjadi topik hangat baru-baru ini. Belum lama digosipkan menjalin kedekatan dengan Raffi Ahmad, kini keduanya dikabarkan usai menikmati liburan di Amsterdam, Belanda. Mendengar isu tak sedap tersebut, Ayu Ting Ting buru-buru membantahnya.

Bukan hanya soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad saja, Ayu Ting Ting juga kerap dihujat soal villa mewahnya yang berada dikawasan Puncak, Bogor. Tak hanya Ayu, Umi Khalsum juga kerap disindir sinis netizen karena dianggap pamerkan villa yang bernilai Rp 7 Miliar tersebut.

Ayu Ting Ting justru enggan membalas komentar haters megenai villanya tersebut. Ibunda Biqlis Khumaira Razak itu justru cuek dengan tanggapan miring mereka. Ayu justru bersyukur dapat membangun villa tersebut untuk orang tuanya. Pelantun lagu ‘Sambalado’ itu akui jika vila mewahnya tersebut untuk istirahat masa tua kedua orang tuanya.

“Saya bangun buat masa tuanya ayah ibu biar ada faedahnya. Saya nggak mau beli yang ini itu nggak ada gunanya,” ungkap Ayu.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut tak memperdulikan ocehan haters yang kerap menghujat ibunya saat mengunggah foto villanya.

“Saya mah udah biasa dibilang begini-begitu. Saya sih bilang ke ibu kalau mau upload foto, upload aja. Kalau orang ngomong apa, biarin aja. Semua orangtua pasti bangga kalau dikasih sesuatu sama anaknya sendiri. Saya sih nikmatin aja,” imbunya.

Ayu Ting Ting justru bersyukur dapat membangun villa untuk orang tuanya. Meski diejek netter mengenai konsep villanya, Ayu tak mempermasalahkan karena hal tersebut adalah hsil keringatnya sendiri.

“Biarin yang penting punya. Yang penting gak kehujanan, kebocoran. Uang bangunnya juga dari uang halal,” tandasnya.