Chanyeol EXO Akui Akan Melakukan Hal Spesial Seperti Ini Pada Kekasihnya, Wah EXO-L Siap-siap Patah Hati

1336
Chanyeol EXO
Chanyeol EXO

Hariannusantara.com – Boyband EXO beberapa waktu lalu usai merilis album ketiga yang bertajuk “EX’ACT”. Usai melakukan serangkaian promosi, kini Chanyeol cs tengah sibuk menggelar konser yang bertajuk “EXO Planet #3 – The EXO’rDIUM”. Selain itu, boyband naungan SM Entertaiment tersebut sudah merilis photobook konser “The EXO’luXion” pada Rabu (27/7) lalu.

Dalam photobook tersebut, bukan hanya menampilkan sekumpulan foto konser EXO. Namun juga berisi hasil wawancara dari kesembilan member EXO. Para member tak hanya mengungkap pengalaman pribadi saat konser saja, namun juga kegiatan mereka saat dibelakang panggung.

Saat wawancara tersebut, Chanyeol juga menjawab pertanyaan mengenai rencana untuk merayakan ulang tahun sang kekasih. Hal tersebut juga berhubungan dengan salah satu adegan ulang tahun di VCR konser. Rupanya, pemilik nama Park Chan-yeol itu akan membuat sesuatu yang istimewa loh untuk merayakan ulang tahun kekasihnya.

“Aku rasa aku akan membuat kue sendiri. Kalau aku bisa memberikan hadiah yang berbeda dengan yang kuberikan di hari biasa, aku ingin memberinya sesuatu yang punya arti penting yang bisa membuat ulang tahunnya terasa spesial,” ungkap pelantun lagu ‘Monster’ tersebut.

Rupanya, Chanyeol ingin membuat kue sendiri dan memberikan hadiah spesial yang sangat bermakna untuk kekasihnya. Siapa sangka jika penyanyi 24 tahun tersebut memang sangat romantis.

Bukan hanya itu, rapper EXO tersebut juga diberi pertanyaan seputar kegiatannya saat diruang tunggu. Chanyeol akui jika dirinya kerap mengobrol dengan member lain saat berada dibackstage, terlebih bersama dengan dongsaeng-nya, Sehun.

“Aku tipe orang yang suka ngobrol dengan semua orang dan banyak bercanda. Kalau aku harus memilih satu orang di antara member yang paling sering aku ajak bicara, Sehun. Aku juga sering ngobrol dengan Sehun di luar ruang tunggu,” tutur Chanyeol.