Mike Mohede Meninggal Dunia, Dunia Hiburan Kembali Berduka

394
Mike Mohede
Mike Mohede

Hariannusantara.com – Berpulangnya penyanyi rendah hati jebolan ajang pencarian bakat Mike Mohede membuat banyak penikmat hiburan tanah air berduka.

Kabar Mike Mohede Meninggal tersebut secara cepat mennyebar ke Media Sosial mengabarkan bahwa Mike Mohede Meninggal dikarenakan serangan jantung. Mike Mohede dikabarkan meninggal dunia usai dibawa oleh sang manajer ke Rumah Sakit lantaran ketika menyampaikan keinginannya untuk beristirahat, rekan Mike Mohede memanggil Mike dan Mike Mohede tidak menyahut ketika dipanggil. Mike Mohede tertidur dengan keadaan bibir membiru.

Sesampainya di Rumah Sakit dokter di UGD menyatakan bahwa Mike Mohede telah meninggal setengah jam sebelum sampai dibawa ke Rumah Sakit. Mike Mohede sendiri sebelumnya tidak mengalami atau tidak memiliki riwayat penyakit jantung seperti sebelum meninggal dunia, ditengarai kecapean membuat Mike Mohede mengalami serangan jantung. Mike Mohede sebelumnya mengisi acara dalam acara ulang tahun pernikahan Mantan Presiden Repulik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan Ano Yudhoyono. hal teresebut diunggah dalam akun sosial media Instagram milik Anissa Yudhoyono. hal tersebut membuat kaget menantu Presiden ke 6 tersebut.