Kronologis Meninggalnya Penyanyi Mike Mohede

Mike Mohede Meninggal
Mike Mohede Meninggal
Mike Mohede Meninggal

Hariannusantara.com – Meninggalnya penyanyi yang dilahirkan dari ajang pencarian bakat Mike Mohede membuat membuat dunia hiburan Indonesia berduka.

Mike Mohede Meninggal menjadi kabar mendukakan pada penghujung Juli 2016 ini, Mike Mohede sendiri dijadwalkan akan mengisi kegiatan dalam acara perayaan Kemerdekaan di Polandia bersama dengan Musisi lainnya seperti Dira Sugandi dan Lea Simanjuntak. Namun takdir berkata lain dengan kabar duka tersebut. Mike Mohede sendiri dikabarkan meninggal dalam keadaan tertidur. Sebelumnya disiang hari, Mike Mohede sedang bermain Play Station bersama dengan rekannya sebelum berpamitan untuk beristirahat tidur.

Namun ketika dipanggil di sore harinya Mike Mohede tidak menyahut panggilan tersebut. Mike Mohede didapati dalam keadaan tertidur dan bibir membiru, sontak rekan – rekan dan kerabat yang berada di lokasi langsung membawa penyanyi tersebut ke Rumah Sakit terdekat namun sayang, Mike Mohede dikabarkan sudah meninggal setengah jam yang lalu sebelum sampai Rumah Sakit. Kabar duka tersebut membuat banyak kalangan terkejut lantaran Mike Mohede dianggap tidak memiliki banyak riwayat sakit yang membuatnya harus berpulang lebih cepat.