RIP Mike Mohede Diberikan Selebritis Tanah Air Sebagai Penghormatan Terhadap Almarhum

407
Rip Mike Mohede
Rip Mike Mohede

Hariannusantara.com – Kepulangan Mike Mohede menjadi kejutan duka bagi publik hiburan tanah air. Mike Mohede Meninggal menjadi kabar mendukakan pada penghujung Juli 2016 ini.

Mike Mohede sendiri dijadwalkan akan mengisi kegiatan dalam acara perayaan Kemerdekaan di Polandia bersama dengan Musisi lainnya seperti Dira Sugandi dan Lea Simanjuntak. Namun takdir berkata lain dengan kabar duka tersebut. Mike Mohede sendiri dikabarkan meninggal dalam keadaan tertidur. Sebelumnya disiang hari, Mike Mohede sedang bermain Play Station bersama dengan rekannya sebelum berpamitan untuk beristirahat tidur.

Namun ketika dipanggil di sore harinya Mike Mohede tidak menyahut panggilan tersebut. Mike Mohede didapati dalam keadaan tertidur dan bibir membiru, sontak rekan – rekan dan kerabat yang berada di lokasi langsung membawa penyanyi tersebut ke Rumah Sakit terdekat namun sayang, Mike Mohede dikabarkan sudah meninggal setengah jam yang lalu sebelum sampai Rumah Sakit. Kabar duka tersebut membuat banyak kalangan terkejut lantaran Mike Mohede dianggap tidak memiliki banyak riwayat sakit yang membuatnya harus berpulang lebih cepat.

Kabar Mike Mohede Meninggal tersebut secara cepat mennyebar ke Media Sosial mengabarkan bahwa Mike Mohede Meninggal dikarenakan serangan jantung. Mike Mohede dikabarkan meninggal dunia usai dibawa oleh sang manajer ke Rumah Sakit lantaran ketika menyampaikan keinginannya untuk beristirahat, rekan Mike Mohede memanggil Mike dan Mike Mohede tidak menyahut ketika dipanggil. Mike Mohede tertidur dengan keadaan bibir membiru.