Kang Ha Neul Dan Lee Jun Ki Bersitegang, Teaser ‘Time Slip: Ryeo’ Menegangkan Dan Penuh Darah

587
Time Slip: Ryeo
Time Slip: Ryeo

Hariannusantara.com – Tahun ini nampaknya akan ada beberapa serial drama yang dinanti-nantikan pecinta k-drama. Bukan hanya drama modern, namun drama saeguk juga tak kalah dinantikan, seperti halnya “Time Slip: Ryeo”. Drama ini makin ditunggu-tunggu karena dibintangi aktor dan idol ternama seperti IU, Baekhyun EXO, Ji Soo, Kang Ha Neul, Lee Jun Ki dan beberapa aktor lain.

Penayangan drama tersebut, hanyalah tinggal menghitung hari saja. Tak hanya dibintangi oleh sederetan aktor ternama, namun plot ceritanya juga makin membuat netter penasaran. Ditembah lagi, KBS baru saja merilis teaser perdana lewat Naver TVCast pada Senin (1/8) tepat pukul 9 pagi waktu setempat.

Teaser drama Nam Joo Hyuk tersebut tentunya makin membuat netter penasaran. Dalam cuplikan tersebut menampilkan wajah para pangeran. Diawal teaser terlihat munculnya Wang Yo (Hong Jong Hyun) dan pangeran keenam Wang Won (Yoon Sun Woo). Ada pula ke-10 Wang Hyun (Baekhyun EXO) yang menampilkan ekspresi sedih. Bahkan terlihat juga pangeran ke-14 Wang Jung (Ji Soo) pangeran ke-13 Wang Yoo (Nam Joo Hyuk).

Makin menegangkan, teaser “Time Slip: Ryeo” juga memperlihatkan adegan pertarungan. Pangeran ke-4, Wang So kerap muncul dengan banyak adegan pertarungan hingga berlumuran darah. Selain itu nampak pula perkelahian sengit Wang So (Lee Jun Ki) dan Wang Wook (Kang Ha Neul).

Drama tersebut mengkisahkan tentang seorang gadis bernama Hae Soo (IU) yang telempar dizaman dinasti goryeo. Hae Soo terlibat hubungan rumit dengan ketujuh pangeran, namun kisah cinta yang paling spesifik adalah cinta segitiga antara Lee Jun Ki, IU dan Kang Ha Neul.

“Time Slip: Ryeo” akan tayang pada 29 Agustus di slot Senin-Selasa malam. Drama yang juga dibintangi Seohyun SNSD itu akan berhadapan dengan “Moonlight Drawn by Clouds” Park Bo Gum, yang dikabarkan mundur dan tayang pada 22 Agustus mendatang.