Raffi ahmad Mendadak Batalkan Acara Perayaan Ulang Tahun Rafathar Malik Ahmad, Kenapa Ya?

667
Rafathar Malik Ahmad
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Hadirnya Rafathar Malik Ahmad dalam keluarga Raffi Ahmad, menjadi pelengkap. Bahkan diusianya yang masih sangat dini, Rafathar sudah populer dan mampu menyaingi ketenaran orang tuanya. Putra Nagita Slavina ini juga kerap disebut sebagai salah satu bayi yang populer dimedia sosial.

Diusianya yang akan menginjak satu tahun pada 15 Agustus nanti, Rafathar sudah mulai aktif belajar berjalan. Sebagai salah satu aktor ternama, Raffi Ahmad tentu tak mau melewatkan momen ulang tahun pertama putranya. Sayangnya, rencana ulang tahun Rafathar justru mendadak dibatalkan oleh aktor 29 tahun nitu. Wah, ada apa ya?

Pada beberapa waktu lalu suami Nagita Slavina tersebut mengungkap akan membuat pesta dan membuka sebuah wahana air atau playland. Namun hal tersebut harus dibatalkan oleh Raffi Ahmad karena playland Rafathar belum jadi dan masih dalam tahap renovasi. Namun, mantan kekasih Yuni Shara itu sudah menyiapkan rencana lain untuk ulang tahun Rafathar.

“Nanti dirayain, tapi kayaknya sama anak yatim piatu saja, deh. Belum tahu di mananya deh, karena tadinya mau di Rafathar Playland, tapi tempatnya belum jadi,” ungkap host acara Dahsyat tersebut.

Sebagai gantinya, Raffi Ahmad mengungkap jika akan merayakan ulang tahun putra pertamanya itu bersama dengan anak yatim. Namun, untuk lokasinya belum ditentukan oleh Raffi ataupun Gigi.

Selain itu, ayah satu anak tersebut menuturkan jika putranya sudah bisa diajak jalan-jalan ke luar negeri. Beberapa waktu yang lalu, bayi yang belum genap berusia 1 tahun tersebut sudah menikmati liburan di Korea.

“Rafathar kemarin ke Korea, jadi orang Korea, deh. Senang saja, nanti Rafathar mau liburan lagi, ya, kalau ada rejeki. Rafathar jalan-jalan terus, Rafathar mah sudah jalan-jalan ke mana saja,” imbuhnya.