Lee Min Ho Dan Suzy Miss A Lagi-lagi Dikabarkan Sudah Putus, Bengini Pendapat Agensi

343
Suzy Miss A dan Lee Min Ho
Suzy Miss A dan Lee Min Ho

Hariannusantara.com – Bukan sebuah kabar yang mengejutkan jika Suzy Miss A selama ini menjalin hubungan dengan Lee Min Ho. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan selama lebih dari setahun. Sayangnya, kisah asmara idol dan aktor ternama tersebut kerap dikabarkan sudah berakhir.

Diresmikannya hubungan meerka pada Maret 2015 lalu memang sangat mengejutkan publik. Namun, berita berakhirnya hubungan mereka juga membuat netizen sedih. Meski beberapa kali dibantah, tetapi gosip berakhirnya hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A kembali terdengar.

Salah satu sumber mengatakan jika hubungan mereka sudah berakhir beberapa bulan lalu. Hal tersebut terjadi karena keduanya kini sibuk dengan pekerjaan mereka. Seperti yang diketahui, Lee Min Ho baru saja menyelesaikan syuting film Bounty Hunters di Tiongkok. Sedangkan Suzy tengah sibuk dengan jadwal pemotretan dan baru saja selesai syuting drama Uncontrollably Fond.

“Baru-baru ini mereka putus. Keduanya memilih untuk berhubungan baik sebagai senior-junior,” jelas sumber, dilansir dari Allkpop.

Kabar tersebut sempat membuat publik heboh. Namun, pihak agensi member Miss A tersebut membebeberkan jika kabar tersebut tak benar adanya. JYP Entertaimnt mengklarifikasi terkait hubungan Bae Soo-ji dan Lee Min Ho hingga kini masih bik-baik saja.

“Mereka (Lee Min Ho dan Suzy) masih pacaran,” ungkap perwakilan JYP Entertainment seperti yang dilansir Toggle.

Kabar tersebut maakin mencuat saat Suzy Miss A diketahui berlibur ke Australia, tak ditemani oleh Lee Min Ho. Sedangkan, Lee Min Ho kini tengah berada di Los Angeles untuk menghadiri acara KCON 2016.

Sebelumnya hubungan mereka terungkap saat keduanya kencan di London pada Maret 2015 lalu. Mereka bahkan kerap dikabarkan putus, namun pernyataan dari agensi membuat netter bisa bernafas lega.