Jessica Jung Buat Fans Baper Karena Ketahuan Belum Move On Dari Girls Generation, Ini Lho Buktinya

1018
Jessica Jung Eks SNSD
Jessica Jung Eks SNSD

Hariannusantara.com – Girlband Girls Generation berhasil mencuri perhatian pecinta musik k-pop beberapa tahun lalu. Bahkan hingga kini, Taeyeon cs masih eksis dalam jagad raya hiburan Korea. Kini, tak terasa jika girlband naungan SM Entertaiment itu sudah 9 tahun debut dalam pelantara musik, meski tanpa Jessica Jung saat ini.

Girls Generation memang mengawali karir sebagai girlband sembilan tahun lalu, dengan 9 formasi. Namun, ditahun 2014 lalu Jessica Jung resmi mengundurkan diri. Dan kini, Jessica Jung sudah resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album yang bertajuk ‘With Love, J’ beberapa bulan lalu.

Namun rupanya, penyanyi 27 tahun tersebut masih belum bisa move on dari grup lamanya. Pasalnya, kekasih Tyler Kwon tersebut ikut mengucapkan selamat untuk 9 tahun debutnya sebagai penyanyi bersama SNSD pada 5 Agustus 2007 lalu. Hal tersebut diungkapkannya, lewat siaran Naver V App pada Sabtu (30/7) lalu.

Dalam siaran tersebut, kakak kandung Krystal F(x) tersebut mengucapkan selamat dalam bahasa Korea. Ia menyadari jika dalam beberapa hari, dirinya sudah debut sebagai penyanyi selama 9 tahun lamanya.

“Ah, ini sudah 9 tahun sejak hari debutku, kan?” kata Jessica. “Terima kasih! Selamat juga, semuanya.”

Melihat hal tersebut, fans Jessica tentunya sangat senang. Namun hal itu juga membuat netizen berspesikulai lain menanggapi video tersebut.

“Selamat, Jessica! Tapi ini membuatku sangat emosional,” ungkap fans. “Ucapan itu bisa saja untuk member SNSD juga. Aku percaya dia masih saling kontak dengan beberapa dari mereka,” imbuh fans lainnya. “Ayolah, jangan delusional, itu cuma akan membuat kita tambah sedih.”

Sementara itu, Jessica Jung hengkang dari grupnya kemudian membuka brand pakaiannya sendiri. Meski demikian, dirinya tak menampik jika merindukan panggung hiburan dan comeback dalam dunia musik.