RASIO-LUCY PENANTANG BARU TRI RISMAHARIANI-WHISNU

535
Rasio-lucy penantang rismaharini-whisnu sumber gambar www.youtube.com
Rasio-lucy penantang rismaharini-whisnu sumber gambar www.youtube.com

Hariannusantara.com – Koalisi antara Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional akhirnya telah mengusung pasangan Rasio dan Lucy sebagai penantang yang akan menghadapi pasangan Tri Rismaharini dan Whisnu dalam perebutan kursi Walikoka dan Wakil Walikota Surabaya 2015.

Ketua Fraksi partai Demokrat DPRD Jatim Hatoyo menegaskan bahwa koalisi kedua partai untuk mengusng pasangan Rasio-Lucy sudak mantap. Menurutnya pasangat tersebut dapat bersaing melawan pasangat Tri Rismaharini-Whisnu. Secara aturan koalisi kedua partai tersebut telah memenuhi syarat sepuluh kursi di DPRD Surabaya.

“Sudah diputuskan kamis malam dan pengurus partai PAN juga dilibatkan dalam rapat tersebut” ujar Hartoyo jumat kemarin kepada wartawan. Menurut Hartoyo pengusungan Lucy sebagai pendamping Rasio bukanlah tanpa alasan. Lucy bukanlah orang baru di Surabaya dan pernah bersekolah di SMAN 2 Surabaya. Lucy juga pernah berkarir sebagai anggota DPR periode 2009-2014 dari dari dapil Surabaya-Sidoarjo.

Sedangkan Rasio yang sebelumnya menggandeng Dhimam Abror pernah berkarir sebagai dewan eksekutif yakni sebagai mantan Sekertaris Daerah Pemprov Jatim dan merupakan orang dekat ketua DPW Partai Demokrat Jatim Soekarwo.

Berbekal sepak terjal karir dari pasangan Rasio-Lucy, Hartoyo yakin bahwa komposisi dari pasangan tersebut akan bisa saling melengkapi.