Ayu Ting Ting Akui Jika Dirinya Kerap ‘Genit’ Pada Sahabatnya, Benarkah Demikian?

730
@ayuting tint92 instagram
@ayuting tint92 instagram

Hariannusantara.com Ayu Ting Ting hingga kini masih ramai menjadi buah bibir. Sejak kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad beredar luas, Ayu bahkan kerap menerima hujatan dari netizen. Bahkan beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting kembali terseret rumor beribur dengan suami Nagita Slavina di Amsterdam, Belanda.

Hal tersebut jelas membuat nama mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut kerap menuai kritikan pedas dari netter. Banyak haters yang menganggap jika selama ini Ayu Ting Ting kerap ‘genit’ terlebih para pria. Namun, hal tersebut juga diungkapkan sendiri oleh ibunda Bilqis Khumaira Razak tersebut. Benarkah demikian?

Selama ini, pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut memang dekat dengan banyak seleb ternama. Tak hanya pria, banyak pula seleb wanita yang sangaat dekat dan berteman baik dengan Ayu Ting Ting. Ia tak menampik jika kerap pecicilan bahkan suka memeluk sahabatnya, baik laki-laki atau perempuan.

“Saya sadar saya orangnya pecicilan, nggak bisa diam, ketemu sama siapa ya peluk. Mau laki sama cewek juga, ya namanya teman, ya biasa saja. Cuma mungkin karena status saya janda, jadi saya dekat sama siapa jadi ramai gitu,” ungkap Ayu, beberapa waktu lalu.

Hal itulah yang membuat Ayu Ting Ting kerap dihina bahkan dihujat oleh hatersnya. Pasalnya, statusnya sebagai seorang janda yang membuat netizen heboh dan kerap kali geram padanya. Namun, mantan istri Henry Baskoro Hendarso tersebut tak mempermasalahkan karena begitulah dirinya.

“Sudah deh, sekarang urus kehidupan masing-masing saja. Saya cukup menjadi diri saya saja. Habis mau gimana, emang begini,” ungkap penyanyi dangudut 24 tahun itu.

Sementara itu, Ayu Ting Ting baru-baru ini gencar diperbincangkan netter karena kembali dikabarkan dekat dengaan Raffi Ahmad. Meski keduanya sempat membantah, nampaknya hal tersebut belum juga membut netter merasa puas.