Tiffany Girls Generation Kena Protes Karena Hal Ini, Fans Justru Kesal Dan Minta Netter Maklum

518
Tiffany Girls Generationss
@xolovestephi via instagram

Hariannusantara.com – Hampir 9 tahun lamanya girlband Girls Generation debut dalam dunia musik Korea. Hingga kini, Tiffany cs masih tetap menjaga eksistensi mereka dalam dunia hiburan. Meski sukses dengan album Lion Heart tahun lalu, hingga kini pihak SM Entertaiment belum membocorkan comeback SNSD.

Tahun ini nampaknya Taeyeon cs masih disibukkan dengan kegiatan personal mereka usai mengadakan konser “Phantasia Tour”. Seperti halnya Tiffany yang baru saja debut solo sebagai penyanyi dengan merilis album ‘I Just Wanna Dance’ bulan Mei lalu. Selain itu, penyanyi 27 tahun tersebut juga tampil dalam acara ‘Sister Slam Dunk’.

Sayangnya, jadwal padat Tiffany baik solo maupun dengan grup membuatnya jarang hadir dalam acara KBS tersebut. Terlebih Tiffany harus mempromosikan mini album perdananya dan sibuk dengan serangkaian jadwal lain. Hal tersebut rupanya membuat penonton kesal dan memprotesnya.

Bahkan, Tiffany juga menyadarinya jika jarang hadir dalam acara tersebut. Namun ia segera menjelaskan alasan mengapa dirinya jarang tampil bersama ‘Unnies’, pada episode terbaru acara tersebut.

“Promosi solo ku sudah berakhir. Mulai sekarang aku bisa fokus dengan jadwalku bersama Unnies dan acara ini,” ungkap pelantun lagu I Just Wanna Dance tersebut.

Namun, fans justru kesal pada netter yang tak bisa memaklumi jadwal Tiffany sebagai penyanyi.

“Tiffany harus bekerja dengan SNSD, , solo dan Unnies. Seharusnya fan Unnies bisa memahami kondisi Tiffany,” ungkap salah satu fans. “Bisakah kamu beristirahat sebulan saja? Kamu bekerja terlalu keras,” imbuh netter lainnya.

Sementara itu, kini Tiffany bersama dengan member sub-unit TaeTiSeo berada di Los Angeles untuk mengisi acara di KCON. Acara tersebut juga dibintangi oleh sederetan penyanyi da grup seperti CN BLUE, TTS, Twice, Block B, SHINee dan beberapa bintang lain.