Bukan Hanya Cantik, Yoona Girls Generation Makin Dicintai Banyak Orang Justru Karena Hal Ini

619
Yoona Girls Generation
Yoona Girls Generation

Hariannusantara.com – Persaingan antar idol dalam jagad raya hiburan Korea makin ketat saja. Meski banyak muncul idol grup baru, nama Girls Generation masih bertahan hingga 9 tahun lamanya. Sayangnya, SM Entertaiment belum juga mengumumkan jadwal comeback Yoona cs dalam dunia musik.

Akhir-akhir ini beberapa member SNSD tengah sibuk dengan kegiatan personal mereka. Sebut saja Yoona yang usai merampungkan serial drama kolosal di Tiongkok yang bertajuk “God of War Zhao Yun (Dynasty Warriors)”. Beberapa waktu lalu, Yoona telah usai mengadakan fan meeting di Shanghai, China.

Tak sendirian, acara tersebut juga dihadiri oleh Xiao Xiao yang merupakan rekan aktingnya dalam serial tersebeut. Dalam kesempatan itu, Xiao Xiao membeberkan alasan mengapa Yoona sangat populer. Menurutnya, mantan kekasih Lee Seung Gi itu tak hanya miliki wajah bak bidadari, namun hatinya juga sangat cantik.

Xiao Xiao juga membeberkan sifat-sifat Yoona yang membuatnya makin dicintai banyak orang, tak terkecuali penggemarnya. Bahkan, ia mengatakan jika penyanyi 26 tahun itu kerap mengucapkan terima kasih pada semua orang.

“YoonA adalah orang yang rendah hati dan selalu berterimakasih pada orang orang disekitarnya. Itulah yang membuatku kadang memukulnya saat ia tetap berterima kasih padaku,” tutur Xiao Xiao.

Bukan hanya memiliki sifat rendah hati, selama ini pelantun lagu “Lion Heart” tersebut juga sangat sopan. Yoona bahkan sangat perhatian pada orang lain. Selain itu, member yang dianggap sangat populer di SNSD itu memang dikenal sangat dermawan. Ia bahkan kerap menyisihkan pendapatannya dan digunakan untuk membantu orang lain.

Sementara itu pada tanggal 5 Agustus mendatang SNSD genap merayakan 9 tahun debutnya dalam dunia musik. Nantinya, Taeyeon cs akan merilis sebuah lagu yang ditulis oleh Sooyoung dan dirilis pada tanggal yang sama. Lagu tersebut merupakan persembahan spesial mereka untuk fans yang selama ini selalu mensupport SNSD.