Ayu Ting Ting Kembali Dikritik Netizen Gara-gara Lakukan Hal Seperti Ini, Dengan Raffi Ahmad Lagi?

314
@ayuting tint92 instagram
@ayutingting92 instagram

Hariannusantara.comAyu Ting Ting akhir-akhir ini kembali menggemparkan publik, karena berita kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Setelah diancam diboikot hingga dibuatkan petisi, kini Ayu Ting Ting disebut-sebut usai berlibur ke Amsterdam bersama dengan Raffi Ahmad. Meski dibantah tegas oleh keduanya, Ayu masih dihujani kritikan pedas dari netizen.

Akhir-akhir ini Ayu Ting Ting memang termasuk salah satu artis yang kerap berurusan dengan haters. Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut dibuatkan petisi agar tak lagi tampil dalam sebuah acara dengan Raffi Ahmad. Dan kini, penyanyi 24 tahun tersebut kembali menjadi buah bibir karena dianggap kasar.

Bukan hanya petisi, akun-akun haters Ayu Ting Ting di jejaring sosial terus saja membludak. Kali ini pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut kembali menuai kritikan pedas netizen, karena dianggap terlalu kasar saat bermain games. Hal tersebut diketahui saat Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video di akun instagramnya.

Lets play together ?✌?️ @syifaasyifaaa @hanimarthania

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Dalam video tersebut terlihat pula adik kandung Ayu Ting Ting, Asyifa Nuraini, Bilqis Khumaira Razak dan salah satu kerabatnya. Sekilas memang tak ada yang salah dalam video itu, karena mereka tengah asyik bermain games Uno Stacko. Sayangnya, ditengah-tengah video personel Trio Cecepy itu menyebut kata ‘kicer’.

Mendengar hal tersebut, netter sontak terkejut. Tak sedikit netter yang protes dan kembali mengkritik mantan istri Enji itu.

“Di depan anaknya kincer2 an gitu ngomongnya ?,” sindir salah seorang netter. “Cewe klo ketawa ngablak gtu brsa gmnaaa gtu ??,” imbuh netter lainnya. “Duh ini sklrg ktawa nya nyablak amat yak ?????.”