EXO Kembali Disebut Cetak Rekor Fantastis Usai Gelar Konser “The EXO’rDIUM”, Dalam Hal Apa?

210
EXO Prescon EX'ACT
EXO Prescon EX’ACT

Hariannusantara.com – Boyband EXO memang belum lama debut dalam pelantara musik Korea. Namun, Suho cs mampu menyaingi grup idol senior dan sukses meraih banyak penghargaan. Setelah sukses merilis albnum ketiganya “EX’ACT”, EXO kembali menggelar konser “EXO Planet #3 – The “EXO’rDIUM” selama sepekan.

Konser yang diadakan selama 6 hari, yakni  pada 22-24 Juli serta 29-31 Juli 2016 tersebut dianggap sukses besar. Disetiap konsernya, Baekhyun dan yang lainnya mampu menarik perhatian sebanyak 14 ribu penonton. Angka tersebut jika ditotal, kurang lebihnya sekitar 84 ribu penonton yang telah menyaksikan konser EXO.

Nampaknya, kesuksesan Suho cs tersebut telah memecahkan rekor di Korea. Menurut Soompi, EXO merupakan boyband pertama kali yang menggelar konser selama 6 hari di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium. Hal tersebut membuat boyband naungan SM Entertaiment itu meraih gelar sebagai boyband yang mengadakan konser terlama.

Terlebih lagi, konser tersebut dihelak di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium. Dimana stadium itu disebut-sebut memiliki venue konser terbesar di Seoul. Tentunya sudah bisa dibayangkan, beribu-ribu orang datang ke Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium dan memeriahkan konser EXO selama 6 hari.

Bukan hanya di Korea, kabarnya boyband yang debut tahun 2012 itu juga akan menggelar konser di Tiongkok pada bulan ini. Disisi lain, Chanyeon cs juga tengah sibuk mempersiapkan perilisan album rerpackge dan akan bersiap-siap membuat video klip. Nampaknya, sembilan member EXO harus bekerja keras untuk project-nya kali ini.

Beberapa waktu lalu, EXO juga sukses merilis photobook konser “The EXO’luXion”. Tak hanya foto kenangan ketika konser, photobook tersebut juga berisi wawancara EXO mengenai pengalaman ketika konser atau pengalaman lainnya. Lantas, kapan ya EXO mengadakan tur dunia untuk album barunya itu?