Chanyeol EXO Mendadak Buat EXO-L Histeris Karena Tak Bisa Tahan Tangis Saat Konser “The EXO’rDIUM”, Ini Alasannya

2195
Chanyeol EXO
Chanyeol EXO

Hariannusantara.comEXO beberapa waktu lalu umumkan comeback dan merilis album ketiga bertajuk “EX’ACT”. Setelah sukses, Chanyeol cs kembali menyapa EXO-L (julukan fans EXO) lewat konser EXO Planet #3- “The EXO’rDIUM”. Konser tersebut diadakan selama 6 hari, mulai tanggal 22-24 Juli dan 29-31 Juli lalu.

Meski tengah sibuk dengan kegiatan personal, para member EXO menyuguhkan pertunjukan panggung yang fantastis. Tentunya, Suho dan member lainnya bekerja sangat keras demi suksesnya konser yang dihelak di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium itu. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Chanyeol saat berada dipanggung.

Pemilik nama Park Chan-yeol itu menuturkan jika butuh perjuangan keras untuk konser tersebut. Berkat dukungan para EXO-L, membuatnya dan memeber lain makin bersemangat. Chanyeol juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya untuk fans setia EXO.

“Aku juga menanti-nantikan konser ini tapi saat aku pulang setelah konser, aku lega semuanya berjalan lancar. Ada banyak saat-saat dimana semuanya terasa melelahkan dan sulit tapi kami menahannya dan bisa menggelar konser bersama para member. Aku sangat berterima kasih pada kalian,” tutur Chanyeol.

Saat ditengah-tengah pidatonya, rapper EXO tersebut tak kuasa menahan air matanya. Chanyeol merasa sedih saat mengakhiri konser tersebut.

“Sedih harus mengakhiri konser hari ini, tapi kita melakukannya bersama-sama, aku merasa kalau kalian akan lebih menantikan kegiatan kami berikutnya. Jadi aku ingin memberitahu kalian semua kalau aku cinta kalian. Aku harap kalian akan terus berada di sisi satu sama lain dan bahagia,” imbuh penyanyi 24 tahun itu.

Chanyeol juga tak lupa untuk mengungkap rasa cintanya untuk fans. Namun, makin lama air mata pelantun lagu ‘Monster’ itu tak bisa disembunyikan. Tetapi, teriakan dari fans seolah memberinya semangat dan kembali melanjutkan pidatonya itu.