Jessica Jung Eks Girls Generation Bagikan Tips Make Up Ala Seleb Korea, Seperti Apa?

Jessica Jung Eks SNSD
Jessica Jung Eks SNSD
Jessica Jung Eks SNSD

Hariannusantara.com – Seleb Korea memang kerap mencuri perhatian publik. Bukan hanya di Korea, namun dibeberapa negara baik di Asia maupun di benua lain, fenomena demamĀ k-pop sudah biasa terjadi. Bukan hanya passion-nya saja, namun style ataupun make over seleb k-pop selalu mencuri perhatian setiap orang.

Bisa tampil ala seleb Korea, memang sangat diidam-idamkan oleh k-popers. Mulai dari fashion hingga make over, semua ikon seleb k-pop selalu menjadi pusat perhatian. Akan tetapi, berpenampilan layaknya seorang idol atau seleb Korea, tak sesulit yang dibayangkan lho. Baru-baru ini, Jessica jung memberikan tips simple untuk make over ala idol k-pop.

Tips tersebut diunggah oleh Vogue, lewat channel youtubenya. Dalam video tersebut, mantan member Girls Generation ini menunjukkan step-step make up sehari-hari yang biasa ia kenakan. Lewat video berdurasi sekitar 2 menit itu, pemilik nama Jung Su-yeon itu menunjukkan secara runtun, agar mudah diikuti oleh penonton.

Pertama, Jessica Jung menggunakan toner yang dituangkan pada kapas kemudian ditempelkan pada beberapa area wajah, seperti pipi dan dahi. Kemudian, ia mengoleskan essence pada wajahnya dan ditekan-tekan pada area pipi dan dahi.

Tahap selanjutnya pelantun lagu ‘Fly’ tersebut menggunakan pelembab pada area wajah. Tak lupa, ia juga mengoleskan krim mata diarea mata dengan sedikit memijatnya. Jessica juga mengoleskan lip balm pada area bibir. Ia juga mengoleskan tabir surya diseluruh area wajah.

Loading...

Kemudian, kekasih Tyler Kwon itu mengoleskan foundation secara merata diwajah. Jessica juga menggunakan blash on dan eye shadow, namun memilih warna natural. Tak lupa pula eyeliner untuk membentuk garis mata. Setelah melentikkan bulu mata, Jessica Jung juga mengaplikasikan mascara. Terakhir, ia menggunakan lipstick berwarna cerah pada bibirnya.

Tips tersebut selain simple, juga sangatlah mudah dan cepat. Simak yuk videonya!