Kim Woo Bin Minta Maaf Pada Fans Gara-gara ‘Uncontrollably Fond’, Benarkah Menyesal Karena Dramanya Gagal?

571
Kim Woo Bin
Kim Woo Bin

Hariannusantara.com – Serial drama Korea kali ini bersaing cukup ketat untuk mencuri hati pemirsa. Tak terkecuali, serial drama yang mempertemukan Kim Woo Bin dengan Suzy Miss A ‘Uncontrollably Fond’. Drama tersebut awalnya sangat dinantikan, karena mempertemukan aktor dan idol ternama.

Meski begitum rupanya drama yang tayang di KBS tersebut tak seberhasil yang diharapkan. Diawal penayangan episodenya, drama Kim Woo Bin itu memang merajai rating. Namun, netter justru mengkritik habis-habisan drama tersebut. Terlebih, munculnya ‘W’ yang tayang di slot yang sama membuat Uncontrollably Fond makin terpuruk.

Sebagai pemeran utama dalam serial melodrama itu, Kim Woo Bin tentunya sangat khawatir. Tak mau fans terlalu kecewa, kekasih Shin Min Ah tersebut menyampaikan permintaan maafnya pada fans. Hal tersebut terjadi ketika aktor 27 tahun tersebut melakukan wawancara bersama Sports Donga baru-baru ini.

“Aku minta maaf jika drama ini tak sesuai dengan dugaan kalian. Aku juga minta maaf jika karakterku tak ceria sama sekali,” ungkap bintang drama The Heirs tersebut.

Kim Woo Bin merasa bersalah melihat dramanya tak seperti yang diharapkan oleh netter. Namun, kisah Shin Jun Young (Kim Woo Bin) dan No Eul (Suzy Miss A) masih menyita perhatian. Terlebih, kisah hidup Shin Jun Young divonis hanya tinggal tiga bulan saja. Akan berakhir menyedihkan, kisah Uncontrollably Fond tentunya makin menguras emosi.

Karena hal itu pula, drama kekasih Lee Min Ho tersebut masih bertahan diposisi kedua setelah W Lee Jong Suk. Meski sempat turun beberapa waktu lalu, rating Uncontrollably Fond kembali naik pada episode ke-9. Kisah tragis dan dramatis drama tersebut kemungkinan akan kembali menaikan ratingnya.