Twice Sanggup Pecahkan Beberapa Rekor Setelah 100 Hari Promosi ‘Cheer Up’, Apa Saja?

1216
Twice JYP ENT
Twice JYP ENT

Harainnusantara.com – Grup rookie Twice nampaknya belum juga usai menjadi topik hangat. Belum genap setahun debut dalam jagad raya hiburan, grup perwakilan JYP Entertaiment ini meraih kesuksesan besar. Sebagai pendatang baru, karir Tzuyu cs memang bisa dibilang sangat mulus.

Sudah merilis dua mini album, Twice sudah menorehkan banyak prestasi dibidang musik. Tak hanya itu, single andalan mereka di album ‘Page Two’ yang bertajuk ‘Cheer Up’ juga sangat hist. Bahkan, saking populernya, lirik ‘Sha Sha Sha’ dalam lagu tersebut sangat mendunia lho.

Eits, bukan hanya ‘sha sha sha’ saja yang menjadi kebanggaan Twice. Single ‘Cheer Up’ nampaknya berhasil mencetak rekor fantastis, selama 100 hari sejak aktivitas promosi grup. Single tersebut menempati posisi pertama di chart musik MelOn selama 24 minggu. Tak hanya itu, Cheer Up juga berhasil menduduki TOP5 dalam chart yang sama selama 10 minggu.

Tak puas dengan itu saja, music video Cheer Up juga sudah ditonton sebanyak 67 juta kali di Youtube sejak 100 hari promosi. Bahkan, single andalan mini album kedua Jihyo cs tersebut berhasil memenangkan  5 kali berturut-turun di “Music Bank”, 3 kali di “Inkigayo” dan 3 kali pula di “M! Countdown”.

Semua keberhasilam tersebut tentunya membuat mereka bangga. Terlebih, Twice belum genap setahun debut dalam jagad raya hiburan. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah awal yang baik untuk mereka, agar terus menampilkan karya terbaik.

Selain itu, kini Twice masih disibukkan dengan jadwal personal mereka, seperti diundang sebagai bintang tamu dalam berbagai acara. Beberapa waktu lalu, Tzuyu dan Jihyo sempat hadir dalam acara ‘Happy Together’. Kabarnya, Twice juga akan memeriahkan panggung KCON 2016 bersama grup lain di Los Angeles, Amerika Serikat.