Sangat Dekat, Benarkah Amy Qanita Justru Mengaku Sering Iri Dengan Rieta Amilia ?

2083
Amy qanita Rieta Amilia
@amy_r_qanita via instagram

Hariannusantara.com – Nama Raffi Ahmad akhir-akhir ini masih saja menjadi buiah bibir diantara publik dan metizen. Mencuatnya isu kedekatannya dengan Ayu Ting Ting membuat keduanya makin kerap dibanjiri kritikan. Tak hanya dekat, Ayu Ting Ting bahkan dikabarkan usai berliburan ke Amsterdam, bersama suami Nagita Slavina tersebut.

Meski gosip tersebut telah beredar luas, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sepertinya tak mau ambil pusing. Amy Qanita yang merupakan ibu kandung Raffi menegaskan jika putranya tak mungkin pergi bersama dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. Berbeda dengan Amy, Gigi justru menutup mulut rapat-rapat dan enggan komentari gosip tersebut.

Ditengah-tengah panasnya isu yang menimpa putranya, Amy Qanita dan keluarga memang mencoba tegar. Namun, wanita 52 tahun itu juga mengingatkan Raffi untuk lebih menghargai seorang istri. Tak hanya itu, Amy Qanita juga kerap memnghabiskan waktu bersama dengan Rafathar dan Rieta Amilia. Namun, host acara ‘Rumah Mama Amy’ tersebut akui jika kerap iri dengan ibu Gigi tersebut. Kenapa ya?

“Rafathar lebih sering ke mamanya Gigi. Kangen pasti. Suka cari tahu gimana,” ungkap Amy Qanita.

Ibunda Syahnaz Sadiqah tersebut akui jika iri dengan Rieta Amilia, lantaran lebih dekat dengan Rafathar. Pasalnya, putra Raffi dan Gigi tersebut memang kerap menghabiskan waktu dengan Rieta Amilia. Terlebih, Amy Qanita memang jarang bertemu dengan cucunya tersebut.

Meski tak setiap hari bertemu cucunya, sebagai seorang nenek Amy Qanita tentu kerap rindu dengan Rafathar.

“Perlakuan saya, suka cium-ciumin Rafathar. Cucu saya sudah empat. Meski enggak satu rumah, namanya cucu perasaannya tetap senang, kangen matanya, lucunya dia. Gemesin Rafathar. Saya selalu nyiumin dia saja sih kalau ketemu,” imbuh Amy.