TaeTiSeo Tampil Seksi Dan Gemparkan Panggung KCON 2016, Sukses Bikin Penoton Tak Bisa Nafas

2373
Taeyeon Tiffany Seohyun
@xolovestephi via instagram

Hariannusantara.com – Sudah hampir 9 tahun debut sebagai girlband, Girls Generation hingga kini tak henti-hentinya mencuri perhatian. Meski persaingan dalam dunia hiburan Korea makin ketat, Taeyeon cs masih pertahankan eksistensinya dalam dunia hiburan. Bahkan, comeback mereka sangat dinantikan oleh fans setia yang biasa dijuluki Sone.

Tahun ini, Girls Generation masih disibukkan dengan aktivitas personal. Beberapa diantaranya bintangi sebuah drama, misalnya Seohyun, Yoona, Yuri dan Sooyoung. Ada pula yang debut dan comeback sebagai penyanyi solo. Sebut saja, Tiffany yang debut sebagai solois dan juga Taeyeon yang kembali merilis album digital.

Bukan hanya itu, mereka juga kerap tampil diatas panggung musik. Pada Senin (1/8), subunit SNSD ikut menghebohkan panggung K-pop Concert (KCON) 2016. Taeyeon, Tiffany dan Seohyun tampil begitu anggun dengan balutan dress berwarna merah. Mereka membuat penonton histeris saat membuka penampilan dengan lagu ‘Twinkle’.

Setelah itu, ketiganya kembali menhentak panggung KCON dengan membawakan lagu ‘Holler’. Usai seru-seruan, TaeTiSeo ajak fans menikmati suasana sendu saat bawakan lagu Ballad bertajuk ‘Only You’. Kemudian, ketiga member SNSD tersebut menutup aksi panggung dengan lagu ‘Party’ yang dirilis SNSD pada musim panas lalu.

Ditengah penampilan, mereka menyapa penonton yang kala itu hadir dalam konser K-pop tersebut. Taeyeon, Tiffany dan Seouhyun juga menyapa mereka dengan menggunakan bahasa Inggris. Tiffany juga menuturkan jika dirinya senang bisa kembali ke kampung halaman. Yap, mantan kekasih Nickhun 2PM itu memang lahir di California.

Tak hanya dihadiri TTS saja, namun konser yang diadakan di Los Angeles tersebut juga menampilakan sederetan idol grup lain. Hari itu, ada pula Monsta X, Twice, BTS dan juga Astro yang turut meriahkan panggung KCON 2016.