Natasha Wilona Sengaja Rubah Penampilannya Menjadi Seperti Ini, Benarkah Gara-gara Stefan William?

1114
Natasha Wilona
@natashawilona12 via instagram

Hariannusantara.com – Hubungan Natasha Wilona dengan Stefan William, nampaknya masih menjadi topik hangat. Meski diketahui sudah putus, chemistry keduanya dalam sinetron Anak Jalanan masih tetap manis. Sayangnya, baru-baru ini hubungan mereka kandas karena adanya orang ketiga.

Celine Evangelista disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan bintang Anak Jalanan tersebut. Namun, Natasha Wilona justru menganggap jika hubungannya dengan Stefan William lebih baik diakhiri dengan berteman. Lantas, benarkah jika bintang film Rumah Pasung tersebut kini ubah gayanya karena ingin move on dari Stefan William?

Pasca putus dari aktir berdarah Amerika tersebut, Natasha Wilona memang lebih memiliki waktu luang untuk memanjakan diri. Beberapa waktu lalu, gadis 17 tahun tersebut tengah mengunjungi salon untuk merapikan rambutnya. Bukan untuk membuang sial, Natasha Wilona hanya menikmati waktu untuk memanjakan dirinya, termasuk ke salon.

“Aku sedang quality time dengan diriku. Nggak ada maksudnya buang sial karena nggak ada yang sial di hidupku. Aku merasa hidupku semua baik-baik saja,” ujar pemeran Reva dalam Anak Jalanan tersebut.

Dalam tayangan Intens beberapa waktu lalu, Wilona akui jika sama sekali tak berniat untuk membuang sial, meski baru putus dari Stefan. Ia hanya memangkas rambutnya yang dirasa sudah rusak dibagian ujungnya. Tak mau miliki rambut yang terlalu pendek, Natasha Wilona hanya menghilangkan ujung rambut sekitar 5 hingga 10 cm saja.

“Jadi agak pendek. Rambutku hilang sekitar 5 cm atau 10 cm. Tapi jadi keliatan lebih fresh, karena ujung-ujung rambutku yang rusak sudah dipotong,” imbuhnya.

Sementara itu, meski banyak isu miring tentang hubungan Stefan William dan Celine Evangelista, nampaknya Wilona tak mau ikut campur. Kini, gaids yang baru lulus SMA itu enggan untuk menjalin hubungan dengan orang lain dan fokus dengan karirnya.