Kim Soo Hyun Dianggap Masih Menjadi Trend Meski Lama Tak Muncul, Ini Lho Penyebabnya

1120
Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun

Hariannusantara.com – Debut sebagai aktor sejak tahun 2007, nama Kim Soo Hyun nampaknya masih populer. Serial dramanya yang bertajuk ‘The Man From The Star’ sangat digandrugi, diberbagai negara. Bahkan kepopulerannya sebagai aktor melonjak drastis, setelah bintangi serial tersebut bersama Jun Ji Hyun 3 tahun lalu.

Baru-baru ini tvN The List mengumpulkan beberapa nama bintang Korea populer atau biasa dijuluki Hallyu Stars. Nama-nama tersebut merupakan sosok yang menjadi trending baru di Korea. Tak disangka, nama aktor 28 tahun tersebut menduduki peringkat pertama sebagai New Hallyu Stars.

Bukan kabar mengejutkan jika Kim Soo Hyun tak hanya populer di Korea, melainkan di China. Pasalnya, serial drama yang tayang di SBS tersebut berhasil diputar sebanyak lebih dari 20 miliar kali di China. Tak cukup sampai disitu, penghasilan bintang drama The Moon That Emraces The Sun tersebut mencapai angka yang fantastis.

Di China saja, tiket konser Kim Soo Hyun tahun ini saja mencapai 350 juta Won atau setara dengan Rp 4,1 miliar. Pria kelahiran 16 Februari 1988 itu juga meraup bayaran sebesar 20 juta Won atau Rp 235 juta per iklan yang dibintangi di China. Hingga saat ini, Kim Soo Hyun tercatat sudah bintangi 35 iklan di negeri tirai bambu tersebut. Cukup fantastis bukan?

Meski Man From The Star melejit pada 3 tahun lalu, bisa dibilang aktor yang bernaung di KeyEast Entertaiment itu masih sangat populer. Menurut The List, posisi kedua dihuni oleh Park Shin Hye dan menyusul Yoona Girls Generation diposisi ke-3. Lee Jun Ki juga muncul diurutan keempat, sebagai trend new hallyu stars Korea.

Beberapa tahun ini Kim Soo Hyun belum memiliki proyek acara TV apapun. Namun, ia kini tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya yang bertajuk Real yang segera tayang pada tahun 2017 nanti.