Kim Woo Bin Minta Maaf, Suzy Miss A Justru Ketahuan Sumbang Hal Ini Untuk ‘Uncontrollably Fond’

905
Suzy Miss A Guess
@skuukzy via instagram

Hariannusantara.com – Lama tak hadir dilayar kaca, Suzy Miss A kejutkan fans dengan comeback dalam serial drama Uncontrollably Fond. Sejak dipromosikan oleh KBS, serial drama yang juga dibintangi oleh Kim Woo Bin itu memang menyita perhatian publik. Tayang perdana pada 6 Juli lalu, Uncontrollably Fond mampu duduki peringkat pertama.

Sayangnya, drama tersebut tak sesukses yang dibayangkan. Setelah serial drama ‘W’ Lee Jong Suk hadir, posisi serial melodrama tersebut makin terancam. Sebagai aktor utama, Kim Woo Bin merasa bersalah dan minta maaf pada penonton jika aktingnya tak memuaskan. Lain dengan Kim Woo Bin, Suzy Miss A justru persembahkan hal spesial dalam drama itu.

Beberapa waktu lalu, pemilik nama Bae Soo-ji itu diketahui juga mengisi original soundtrack Uncontrollably Fond. Suara merdu kekasih Lee Min Ho tersebut sebelumnya menyanyikan soundtrack yang berjudul “Ring My Bell”. Namun, pihak agensi Suzy juga mengumumkan jika member Miss A itu menyiapkan soundtrack lain yang bertajuk ‘Good Day’.

“Lagunya ‘Good Day’, ditulis, disusun dan dinyanyikan oleh Suzy. Akan diputar di episode-episode terakhir ‘Uncontrollably Fond’,” ungkap pihak agensi Suzy, JYP Entertaiment.

Tak hanya menyanyikan, rupanya reka duet Baekhyun EXO dalam lagu ‘Dream’ tersebut juga menulis lirik lagu tersebut. Rencananya, OST tersebut akan diputar pada akhir episode drama Uncontrollably Fond. Tak hanya itu, pihak agensi juga menambahkan jika Suzy berpartisipasi untuk pembuatan soundtrack tersebut setelah sutradara memintanya.

“Dia sudah selesai syuting Mei sebelum dramanya tayang. Suzy senang bisa berpartisipasi setelah sutradara memintanya untuk menulis lagu yang menggambarkan karakter No Eul,” imbuh mereka.

Suzy senang dapat menggambarkan sosok No Eul dalam lagu yang ia ciptakan tersebut. Nantinya, ‘Good Day’ akan segera dirilis pada bulan Agustus ini.