Terbongkar, Adik kandung Tak Membantah Jika Raffi Ahmad Kerap Telfon Ayu Ting Ting?

536
Raffi Ahmad Dan Keluarga
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.comRaffi Ahmad beberapa waktu lalu sempat menggemparkan publik, lantaran dianggap menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting. Belum lama surut, kini kembali muncul isu jika Raffi-Ayu sempat berlibur ke Amstedam, Belanda bersama. Meski dibantah, isu-isu lain terkait kedekatan mereka terus saja bermunculan.

Pihak keluarga Raffi Ahmad nampaknya cukup sabar meladeni gosip tersebut. Namun, kini kembali terdengar kabar jika tagihan telefon Raffi Ahmad mencapai Rp 14 juta. Bahkan kabarnya dana tersebut kerap digunakan untuk menghubungi Ayu Ting Ting saat subuh atau tengah malam. Nissya Ahmad akhirnya ikut buka mulut mengenai gosip itu.

Menurut anak kedua dari Amy Qanita tersebut, wajar jika Raffi Ahmad kerap menghubungi Ayu Ting Ting. Tentunya untuk urusan kerja, lantaran keduanya kerap tampil dalam acara yang sama, yaitu Dahsyat dan jug Pesbukers.

“Kan namanya juga teman, mungkin saja pernah ada telepon apa, kali, soal kerjaan gitu. Mungkin saja, kali, kan satu kerjaan. Tapi, pasti kan bukan hanya nomor itu saja, ada banyak teman-temannya juga. Cuma, sekarang karena lagi hot-nya itu, jadi itu-itu saja yang dibahas,” ungkap Nissya.

Awalnya, pihak keluarga Raffi sempat terkejut dengan mencuatnya gosip tersebut. Meski begitu, keluarga tetap mendukung suami Nagita Slavina itu.

“Pertama dengar kabar itu kami keluarga kaget, lalu ketawa-ketawa, kami enggak percaya. Keluarga sih support Aa Raffi, apalagi itu kan di sosmed, sudah dilebih-lebihkan,” imbuhnya.

Namun, Nissya juga menganggap jika bukti-bukti tagihan yang viral di jejaring sosial itu hasil rekayasa saja.

“Kami percaya itu sudah diedit banget. Kami tahu, Aa Raffi abonemennya bukan atas nama Raffi Ahmad, tapi nama orang lain. Jadi sudah jelas itu bohong banget. Soalnya setahu aku, nama teleponnya itu bukan pakai nama sendiri gitu. Jadi, kayak itu mah, ah, ya sudah, lah. Buat saya sih, itu pintar-pintarnya pembaca aja,” tegas Nissya.