NCT 127 Ternyata Favoritkan Beberapa Seniornya Di SM Entertaiment, Ada Siapa Saja ya?

1391
NCT 127 SM Enteriamnet
NCT 127 SM Enteriamnet

Hariannusantara.comSM Entertaiment baru saja merekrut Red Velved sebagai girl grup baru tahun 2014 lalu. Namun kini, agensi yang didirikan oleh Lee Soo-man tersebut kembali mengenalkan boy grup yang bernama NCT. Boyband tersebut adalah boyrup pertama yang debut setelah EXO tahun 2012 lalu.

NCT 127 adalah subunit kedua dari NCT yang dikenalkan SME pada bulan Juli lalu. Sebelumnya, NCT U lebih dulu debut sebagai subunit sejak bulan April lalu. Kini, NCT 127 tengah gencar-gencarnya melakukan promosi untuk single yang bertajuk “Fire Truck”. Taeil cs juga mempromosikan single debut mereka itu di acara musik dan juga radio.

Beberapa waktu lalu, NCT 127 juga hadir dalam acara radio yang bertajuk “Park Kyung Lim’s 2 O’Clock Date” pada Selasa (2/8) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Mark dan keenam member lain mengungkap siapa saja senior yang banyak membantu mereka.

U-Know Yunho TVXQ adalah salah satu nama yang mereka sebutkan, saat ditanya siapa senior yang terbaik. Taeyeong dan yang lainnya mengagumi sosok leader TVXQ tersebut karena sangat perhatian. Namun, Mereka juga mengungkap jika member Kangta adalah senior yang sangat sulit untuk didekati.

“Lalu siapa senior yang paling sering membelikan makanan?” tanya Park Kyung Lim. “Lay hyung. Dia membelikan kami ini itu. Sejak masa training dia banyak membantuku, terutama soal dance,” tutur Mark.

Saat ditanya siapa senior yang kerap memberikan pujian, Jaehyun menyebut nama Suho EXO. Lead vocal NCT 127 tersebut juga mengatakan jika Suho yang membuat mereka makin semangat.

“Senior lainnya memberi kami saran, tapi Suho sunbaenim memuji kami setelah kami tampil dan itu membantu kami lebih kuat,” ungkap Jaehyun.

Selain nama-nama tersebut, NCT 127 juag menyebut nama-nama lain. Seperti Max Changmin yang selalu memberi mereka semangat dan Kim Heechul Super Junior yang kerap bercanda dengan mereka.