‘Descendants of The Sun’ Berjaya, Sutradara Justru Tuntut Hal Ini Untuk Sekuelnya

651
Descendants of The Sun
Descendants of The Sun

Hariannusantara.com – Serial drama Korea nampaknya masih menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Seperti halnya drama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang bertajuk ‘Descendants of The Sun’, sangat menyita perhatian. Keberhasilan drama KBS tersebut juga dirasakan hingga berbagai negara, hingga Tiongkok.

Demam DTOS, membaut fans nekat menagih sekuel drama yang dibintangi Song Joong Ki tersebut. Kabar tersebut juga sempat terhembus, namun masih belum dapat dipastikan. Rumor yang belum jelas kebenarannya itu membuat CEO Barunson Entertainment, Seo Woo Sik akhirnya ikut angkat bicara.

Seo Woo Sik menuturkan jika tak mudah untuk membuat sekuel drama bergenre romance tersebut. Menurutnya, ada beberapa hal untuk membuat kelanjutan kisah drama Song Song Couple tersebut.

“Di saat ada banyak orang yang berusaha untuk membuat Descendantsyang ke-2, saya percaya jika mereka butuh organisasi sendiri dalam perusahaan televisi swasta. Mereka butuh sebuah sistem yang mampu menunjang proses produksi dalam jangka waktu panjang,” ungkap Seo Woo Sik pada Sports Chosun.

Tak cukup sampai disitu, nantinya akan ada banyak kendala saat sekuel Descendants of The Sun dibuat. Bukan hanya merubah segi menejemen saja, namun akan ada orang yang menentang pembuatan DTOS season 2 tersebut. Drama tersebut nantinya juga akan menghabiskan banyak dana dan tenaga.

Selain dana dan juga tenaga, pembuatan drama tersebut tentunya juga menguras waktu. Rencana tersebut akan sukses jika tak menemui kendala pada setiap prosesnya, dan tentu tak mengandalkan hasil yang instan. Pernyataan tersebut nampaknya akan membuat fans DTOS kecewa.

Namun pecinta drama k-pop tak perlu berkecil hati, karena tahun ini masih ada banyak drama yang menyuguhkan cerita seru dan menarik.