‘Descendants of The Sun’ Akan Dibuatkan Sekuel, Begini Reaksi Salah Satu Pemainnya

524
Jin Goo DTOS
Jin Goo DTOS

Hariannusantara.com – Serial drama Korea yang akhir-akhir ini sukses menyedot perhatian adalah Descendants of The Sun. Meski sudah tamat sejak bulan April lalu, serial drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki tersebut masih dikagumi. Bukan hanya sukses tayang diberbagai negara, DTOS juga memberikan pengaruh besar pada karir setiap pemainnya.

Dianggap sukses, banyak penggemar setia Descendants of The Sun nampaknya masih dibuat penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Oleh karena itu, muncul rumor yang menyabut jika drama yang juga dibintangi Song Hye Kyo itu akan dibuatkan sekuel. Tak heran jika banyak fans yang menagih sekuel DTOS.

Kepala Departemen KBS, Jung Sung Ho juga menyebutkan jika nantinya DTOS season 2 akan segera diproduksi pada tahun 2017 mendatang. Kabar tersebut rupanya juga mengundang reaksi dari Jin Goo yang memerankan tokoh Seo Dae Young. Ia menuturkan jika bintangi DTOS adalah keberuntungan baginya.

“Drama itu adalah sebuah keberuntungan buatku. Aku pastinya akan bergabung, tidak peduli sekuelnya nanti sukses atau tidak. Dengan bermain di sekuel, seperti memberi hadiah pada fans untuk keberuntungan yang aku dapatkan di sana,” ungkap Jin Goo.

Jin Goo rupanya menyabut kabar tersebut dengan antusias. Lawan main Kim Ji Won tersebut pastikan jika dirinya bergabung, jika sekuel DTOS benar dibuat. Aktor 36 tahun tersebut akan senang hati bergabung meski sekuelnya belum tentu sukses.

Namun pihak sutradara DOTS, Seo Woo Sik menegaskan jika tak mudah untuk membuat sekuel drama tersebut. Bukan hanya membutuhkan waktu yang sangat lama, namun juga membutuhkan banyak biaya.

Serial drama Descendants of The Sun banyak menarik perhatian pemirsa setianya. Chemistry Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga kerap disebut-sebut sebagai faktor utama kesuksesan drama KBS tersebut.