Girang Ketemu Upin&Ipin, Rafathar Malik Ahmad Mendadak Nangis Gara-gara Orang Ini

3025
Rafathar Malik Ahmad
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.comRafathar Malik Ahmad merupakan salah satu bayi seleb yang populer. Diantara banyaknya bayi seleb lainnya, Rafathar memang kerap menyedot perhatian. Tak heran, pasalnya balita yang akan genap berusia satu tahun tersebut merupakan putra dari presenter kondang Raffi Ahmad.

Selain kerap muncul dilayar kaca, Rafathar juga disebut-sebut populer di jejaring sosial. Hal tersebut terjadi karena Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap mengunggah video atau foto putra pertamanya itu di akun instagram mereka. Kini, cucu Amy Qanita tersebut juga kerap hadir dalam variety show ‘Rumah Mama Amy’.

Beberapa waktu lalu, Raffi, Gigi dan Rafathar terlihat syuting di acara Mama Amy. Tak hanya mereka, bintang tamu yang kala itu hadir adalah Indra Herlambang, Mulan Jameela dan juga Shafeea. Terlihat pula tokoh kartun upin dan ipin juga ikut hadir dalam acara tersebut. Awalnya, Rafathar terlihat senang saat bermain dengan upin. Namun, putra Nagita Slavina tersebut justru mendadak menangis. Ada apa ya?

Rafathar ❤️ upin ipin ❤️ safeea

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Bukan karena takut dengan tokoh kartun yang tayang di MNC TV tersebut. Rafathar justru tak mau jika Shafeea menciumnya. Awalnya, Raffi meminta putri Ahmad Dhani tersebut untuk mencium putranya. Namun, cucu Rieta Amilia tersebut justru menangis saat Shafeea hendak memeluk dan menciumnya.

Sontak, video tersebut menyedot perhatian netizen dan banjiri video tersebut dengan banyak komentar.

“Silapatal Bloho atut sm saaaafeeeeaaaa @raffinagita1717,” tulis salah satu netter. “Rafathar takut sm yg rambutnya kuning2 lol ???,” imbuh netter. “hahaha rafatar ga takut sama badut malah takut sama anaknya si muljem.. ?.”