Leeteuk Super Junior Mendadak Buat Fans Indonesia Girang, Apa Yang Terjadi ?

1163
Leeteuk Super Junior
Leeteuk Super Junior

Hariannusantara.com – Boyband Super Junior hingga kini masih menjadi pusat perhatian pecinta musik k-pop. Meski banyak muncul boy grup baru, namun Leeteuk cs masih dicintai para penggemar setia mereka. Bahkan, Super Junior tak hanya populer di Korea, namun juga berbagai negara di dunia termasuk Indonesia.

Grup yang debut pada tahun 2005 tersebut kini memang tak banyak aktivitas diatas panggung. Pasalnya, banyak member Suju yang tengah hiatus untuk wajib militer. Meski demikian, Kyuhyun dan yang lainnya masih tetap aktif dalam dunia hiburan. Mereka juga kerap menyapa ELF (sapaan fans Suju) di jejaring sosial, misalnya instagram.

Baru-baru ini, Leeteuk mengunggah sebuah foto yang mendadak membuat ELF Indonesia menjerit. Kali ini, ia menuliskan ucapan terima kasih untuk fansnya yang ada di Indonesia.

..#indonesia#brazil#usa#ecuadur#chile#mexico#E.L.F.#elf#thankyou..

A photo posted by Lee teuk (@xxteukxx) on

Dalam foto tersebut, pemilik nama Park Jung-soo tersebut terlihat foto dengan sebuah food truck. Ia juga tengah membawa segelas minuman sembari menunjukkan senyum lebar. Fans awalnya bingung dengan caption yang ditulis Leeteuk. Namun, salah satu fans mengatakan jika food truck tersebut adalah sebuah project ulang tahun Leeteuk.

Proyek tersebut sebenarnya sudah lama direncanakan, pasalnya penyanyi 33 tahun itu berulang tahun pada 1 Juli lalu. Namun, pihak SM Entertaiment baru dapat memberikan jadwal datang hadiah tersebut beberapa waktu lalu. Bukan hanya Indonesia, pelantun lagu Magic tersebut juga menyebut negara Brazil, Amerika, Ekuador, Chile dan Mexico.

Iya ini project ultah dia,, cm br d krm skrg krn utk ngrm hdiah ini d jdwlin sma SM , dan dpt jdwlny kmren,” komentar akun @yunihae86.

Melihat hal tersebut, Leeteuk banjiri pujian dari fansnya yang berada di Indonesia.

“Wow indonesia pertama di tulis saranghae oppa@xxteukxx,” tulis netter. “Kami juga bertrimakasih padamu bang… love love dah pkok.a,” imbuh lainnya.