Kim Rae Won Ungkapkan Perasaannya Setelah Cium Park Shin Hye Di Tempat Aneh Dalam Serial ‘Doctors’

2764
Kim Rae Won - Park Shin Hye
Kim Rae Won – Park Shin Hye serial Doctors

Hariannusantara.com – Serial drama Korea kahir-akhir ini masih menjadi topik hangat. Bahkan, drama ‘Doctors’ yang dibintangi oleh Park Shin Hye sukses menarik perhatian pecinta k-drama. Yap, Park Shin Hye dan Kim Rae Won kini banyak diperbincangkan karena menjadi pasangan dokter dalam drama tersebut.

Banyaknya adegan romantis antara Yoo Hye Jeong (Park Shin Hye) dengan Hong Ji Hong (Kim Rae Won) akhir-akhir ini, makin membuat fans betah menyaksikan Doctors. Bahkan adegan ciuman mereka pada episode 12 lalu, masih hangat diperbincangkan. Pasalnya, adegan tersebut dilakukan ditempat yang cukup unik, yaitu mesin penjepit boneka.

Baru-baru ini, aktor 35 tahun tersebut melakukan sebuah wawancara bersama dengan majalah High Cut. Dalam kesempatan tersebut, Kim Rae Won juga menanggapi adegan ciumannya di mesin penjepit boneka. Ia bahkan merasa heran mengapa adegan tersebut dilakoni ditempat yang cukup unik.

“Aku juga penasaran kenapa harus berciuman di sana. Kupikir itu bakal aneh tapi penulis naskahnya menyukai itu. Berarti tidak apa-apa menggunakan tempat itu untuk berciuman,” ungkap bintang film Gangnam Blues tersebut.

Tak hanya itu, lamanya berkarir didunia akting membuat aktor yang lahir pada 1981 itu diebut ahlinya dalam berciuman. Namun, julukan tersebut tak membuatnya besar kepala, malah merasa bingung sendiri.

“Aku tidak tahu juga kenapa dipuji demikian,” imbuhnya santai.

Meski demikian, Kim Rae Won mengaku hanya fokus apa yang diminta oleh sang sutradara.

“Anglenya kan ditentukan sutradara, dan aku sama sekali tak khawatir, 1% pun tidak khawatir soal bagaimana adegan ini akan muncul di TV. Menurutku, kalau aku fokus pada situasinya, angle akan muncul secara natural,” ungkap bintang drama Punch itu.