Ayu Ting Ting Justru Bersyukur Dan Lega Cita Citata Putus Dari Kekasihnya, Ada Apa?

619
Ayu Ting Ting Cita Citata
@ayutingting92 via instagram

Hariannusantara.com – Kisah asmara Cita Citata dengan Ichal Muhammad memang belum lama berakhir. Meski berkali-kali mengalami putus cinta, Cita tetap tak kapok menjalin asmara dengan pria lain. Namun, baru-baru ini Cita Citata kembali menelan pil pahit saat hubungannya dengan anggora DPR RI, Amri Tuasikal kembali kandas.

Bukan hanya berakhir, namun Cita Citata juga akui jika dirinya telah ditipu oleh mantan kekasihnya tersebut. Oleh karena itu, pelantun lagu “Goyang Dumang” tersebut mengadu pada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Kabar tersebut bahkan sempat menggemnparkan publik. Namun bagi Ayu Ting Ting, hal tersebut justru wajar terjadi.

Ayu Ting Ting selama ini memang berteman baik dengan Cita Citata. Meski ikut sedih, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu juga menuturkan jika hal tersebut adalah yang terbaik untuk Cita.

“Berarti Allah masih tunjukin mana yang terbaik. Enggak apa-apa mendingan pacaran putus,” ungkapnya.

Menurutnya, hal yang wajar jika hubungan mereka berakhir saat pacaran. Daripada sudah terlanjur menikah dan berujung cerai, lebih baik memilih calon suami yang tepat untuknya.

“Daripada jadi nikah terus cerai kan kita enggak mau. Ya anggap saja ini perjalanan hidup, jadi jalanin aja. Allah akan sediain lagi orang yang lebih baik,” imbuh pedangdut 24 tahun itu.

Hal tersebut lantas mengingatkan Ayu dengan kehidupan asmaranya. Ayu Ting Ting menyinggung soal pernikahannya dengan Enji yang hanya seumur jagung. Bintang Pesbukers tersebut mengatakan jika nantinya Cita akan mendapatkan pria yang lebih baik dari yang sebelumnya.

“Kalau saya mah sudah terlanjur nikah baru ketauan. Enakan mana tuh? Enakan masih pacaran ketauan daripada sudah nikah. Mati satu tumbuh seribu. Cita akan jauh dapat yang lebih baik,” tandasnya.