Henry Lau Mendadak Hebohkan Fans Saat Umumkan Hengkang Dari Super Junior M?

5204
Henry Super Junior M
Henry Super Junior M

Hariannusantara.com – Boyband Super Junior sepertinya masih populer, meski persaingan dalam dunia hiburan makin ketat saja. Meski begitu, beberapa tahun ini Leeteuk cs memang jarang tampil bersama diatas panggung. Pasalnya, beberapa anggota seperti Doghae, Sungmin, Eunhyuk, Siwon dan Shindong tengah vakum karena aktivitas wajib militer.

Namun, boyband yang bernaung SM Entertaiment tersebut akhir-akhir ini kerap menggemparkan publik. Beberapa waktu lalu, salah satu member Super Junior, Kangin terseret kasus menyetir dengan keadaan mabuk. Kini, berita miring kembali menghampiri salah satu member subunit SUJU M, Henry Lau.

Henry beberapa waktu lalu dikabarkan telah hengkang dari subunit Super Junior tersebut. Hal tersebut terjadi lantaran deskripsi akun weibo Henry yang menyebut jika dirinya adalah mantan member Super Junior M. Hal tersebut sontak hebohkan publik dan netizen, bahkan mengejutkan ELF (Sebutan fans Super Junior).

Meski awalmnya syok, netter menduga jika akun weibo penyanyi 26 tahun tersebut di hack oknum yang tak bertanggung jawab. Tak mau kekacauan makin melebar, Henry kemudian meluruskan hal tersebut lewat akun twitternya. Henry menjelaskan jika dirinya hanya salah menekan tombol.

Oops salah memencet tombol di Weibo. Maaf maaf maaf maaf untuk kesalahpahaman ini, aku masih di sini,” tulis Henry seperti dilansir dari Allkpop.

Hal tersebut tentunya membuat fans sedikit lega, karena hanyalah sebuah kesalahpahaman biasa. Sementara itu, baru-baru ini Leeteuk Super Junior juga baru saja mengagetkan fans terutama di Indonesia.

Pasalnya, dalam salah satu postingannya di instagram, leader Super Junior itu terlihat mengucapkan terima kasih untuk fans Indonesia dan beberapa negara lain. Hal tersebut dilakukan karena hadiah food truck yang dikirim oleh fans sebagai proyek ulang tahunnya.