Kerap Dibully Gara-gara Tagihan Telfon Rp 14 Juta Dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Ngamuk?

484
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Belum lama surut, berita kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting nampaknya makin senter terdengar. Beberapa waktu lalu, keduanya dikabarkan usai menikmati liburan bersama di Amsterdam, Belanda. Isu tersebut tak hanya menggemparkan publik, namun membuat keduanya makin kerap dibully oleh netizen.

Gosip seputar Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina tersebut nampaknya masih memanas. Usai liburan bersama hingga bukti tiket pesawat, kini beredar bukti tagihan telefon Raffi Ahmad hingga Rp 14 juta rupiah. Dana tersebut kabarnya dihabiskan Raffi Ahmad untuk menelfon Ayu saat tengah malam atau subuh.

Beberapa waktu lalu, adik kandung Raffi Ahmad, Nissya Ahmad membantah isu miring tersebut. Namun baru-baru ini, ayah kandung Rafathar Malik Ahmad tersebut baru muncul dan ikut buka suara mengenai kabar yang menyeret namanya itu. Lantas benarkah jika selama ini Raffi Ahmad diam-diam kerap menghubungi mantan kekasih Shaheer Sheikh itu?

“Sudah biarin saja. Kalau berita enggak bener nanti juga hilang dengan sendirinya,” ungkapnya.

Bintang acara Pesbukers tersebut nampaknya sudah bosan menanggapi sederetan rumor yang menyebut namanya dengan Ayu. Raffi mengatakan jika berita tersebut tak benar adanya, dan akan hilang dengan sendirinya. Berbeda dengan Nissya, yang justru membantah jika kakak sulungnya kerap menelfon Ayu.

Ibu tiga anak tersebut menuturkan jika semua bukti yang sempat viral di akun instagram gosip dan haters Ayu itu hanyalah rekayasa.

“Kami percaya itu sudah diedit banget.┬áKami tahu Aa Raffi abonemennya bukan atas nama Raffi Ahmad, tapi nama orang lain. Jadi sudah jelas itu bohong banget,” tutur kakak kandung Syahnaz tersebut.

Sementara itu, Nagita Slavina masih menutup mulutnya dan enggan mengomentari isu suaminya dengan Ayu Ting Ting.