Dibully Lagi Gara-gara Punya Nilai Jelek Waktu Kuliah, Ayu Ting Ting Tak Membantah?

424
@ayuting tint92 instagram
@ayuting tint92 instagram

Hariannusantara.com – Berita kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, nampaknya belum juga surut. Beberapa waktu lalu, Ayu dikabarkan usai berlibur dengan Raffi Ahmad ke Amsterdam, Belanda. Kabar tersebut makin mencuat saat Raffi Ahmad dan keluarga besar termasuk Nagita Slavina, tengah liburan di Korea.

Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang sudah lama diperbincangkan. Meski berkali-kali membantah, nampaknya haters mantan kekasih Shaheer Sheikh itu masih belum saja puas. Usai memberikan bukti tiket pesawat hingga tagihan telefon Rp 14 juta, kini Ayu Ting Ting kembali dihujat gara-gara nilai IPK semasa kuliahnya.

Sebagai penyanyi dangdut ternama, Ayu Ting Ting memang memiliki jadwal yang padat. Tak heran jika ibu dari Bilqis Khumaira Razak itu kerap tak hadir saat jam kuliah. Namun baru-baru ini akun haters pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut mengunggah transkrip nilai mata kuliahnya di instagram.

Makin menghebohkan publik, nilai rendah  Ayu Ting Ting pada beberapa mata kuliah semester 2, sebelum akhirnya memutuskan berhenti. Dalam data tersebut, pemilik nama Ayu Rosmalina itu mendapat nilai E pada mata kuliah Pendidikan Agama, Pengantar Ekonomi 2, dan Pengantar Akuntansi 2, dengan totoal IPK 1,94.

“Ya biarin aja itu emang nilai kuliah saya. Terus emang kenapa, gimana kalau kayak gitu? Emang itu karena saya bolos-bolos mulu. Saya banyak nggak masuk waktu itu,” ungkap Ayu Ting Ting.

Alih-alih marah dan membantah, mantan istri Enji tersebut justru bersikap cuek. Ia juga memberikan alasan mengapa nilainya menurun. Namun kini, Ayu Ting Ting jsutru akui enggan melanjutkan kuliah karena harus mengurus Bilqis dan memilih fokus berkarir.

“Tadinya sih mau (kuliah lagi). Tapi saya mikir-mikir karena urus anak ribet, belum lagi kerjaan, nanti kalau kuliah lagi waktunya berceceran. Jalani apa yang ada di depan mata aja,” tandasnya.