Ayu Ting Ting Kembali Tuai Kritikan Saat Pamer Kedekatan Dengan Pria Ini, Raffi Ahmad?

@ayuting tint92 instagram
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, sepertinya makin memanas. Tak hanya berlibur ke Amsterdam bersama, namun bukti tagihan Raffi Ahmad yang mencapai Rp 14 juta sempat menghebohkan netizen. Dana tersebut dihabiskan suami Nagita Slavina tersebut untuk menghubungi Ayu Ting Ting.

Meski sudah membantah isu miring tersebut, tetap saja netter masih kerap menyindir mantan  kekasih Shaheer Sheikh tersebut. Tak hanya kedekatannya dengan Raffi Ahmad, namun saat mengunggah foto bersama dengan pria lain, Ayu Ting Ting masih tetap dihujat.

Baru-baru ini, mantan istri Enji tersebut terlihat mengunggah foto bersama dengqan Boy William. Dalam foto tersebut, keduanya memang terlihat sangat dekat dan juga akrab. Boy dan Ayu tampil dalam acara yang sama, yaitu meet and greet bintang serial Chansu & Hazal, pada Kamis (4/8) lalu.

Meski terlihat tak ada yang salah dalam foto tersebut, nampaknya Ayu Ting Ting masih saja dibully netizen. Tak hanya dibully, namun instagram Ayu Ting Ting dipenuhi dengan tagar #boikotayutingting.

Loading...

“Abis dr raffi menclok lg ke boy william haha. Tumbem gak ganjen sama burak rozkoparan itu a…,” sindir netter. “Astagfirullah pakaiannya -_- yg sopan atuh kaaaa,” imbuh netter lainnya. “Si ayu janda genit,sm siapa ja nempel.liat tu pakaian ny,gk bnget…,” tandas netter lain.

Sementara itu, tagar #boikotayutingting mulai bermunculan di instagram. Tagar tersebut muncul karena netter mulai geram dengan kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.