Tak Hanya Di Korea, Serial ‘Time Slip: Ryeo’ Baekhyun EXO Cs Juga Tayang Di Indonesia

767
Time Slip: Ryeo
Time Slip: Ryeo

Harainnusantara.com – Serial drama Korea memang selalu sukses menyedot perhatian, terlebih para pecinta k-drama. Bukan hanya melodrama, namun drama saeguk juga tak kalah dinantikan. Tahun ini, salah satu drama kolosal yang tak kalah dinantikan adalah ‘Time Slip: Ryeo’ yang dibintangi oleh Baekhyun EXO.

Serial tersebut dijadwalkan tayang pada 29 Agustus mendatang di SBS, menggantikan slot drama ‘Doctors’ Park Shin Hye. Drama tersebut sangat dinantikan, pasalnya banyak jajaran aktor tampan yang menjadi bintangnya. Sebut saja Baekhyun EXO yang merupakan idol populer, Kang Ha Neul dan Lee Jun Ki yang sangat tampan. Ada pula aktor pendatang baru Ji Soo dan Nam Joo Hyuk yang akhir-akhir ini mencuri perhatian.

Namun, baru-baru ini muncul kabar gembira untuk pecinta k-drama di Asia. Pasalnya, episode perdana ‘Time Slip:Ryeo’ dapat disaksikan juga di wilayah Asia Tenggara. Serial saeguk tersebut juga tayang di Brunei Darussalam, Kamboja, Malaysia, Singapura, Australia serta Indonesia melalui saluran TV kabel ONE.

‘Time Slip:Ryeo’ tayang pada slot Senin dan Selasa pada 10 malam KST atau 20:00 WIB. Tak hanya itu, drama tersebut nantinya juga ditayangkan dengan tiga pilihan subtitle, yaitu Inggris, Melayu dan Mandarin. Tentu saja penggemar k-drama di Indonesia yang menggunakan tv kabel dapat menyaksikannya secara esklusif.

Sementara itu, ‘Time Slip:Ryeo’ berkisah tentang seroang gadis yang bernama Hae Soo (IU), terlempar dari era modern ke masa dinasty goryeo. Ia juga akan terlibat kisah cinta yang begitu rumit dengan tujuh pangeran. Namun, kisah cinta yang sebenarnya hanya terjadi antara Hae Soo dengan pangeran keempat Wang So (Lee Jun Ki) dan pengeran kedelapan Wang Wook (Kang Ha Neul).